MasterChef Indonesia, Orderan Tim Clava Disusul Tim Becca di Offsite Challenge!

Novie Fauziah, Jurnalis · Minggu 25 Oktober 2020 18:40 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 25 298 2299335 masterchef-indonesia-orderan-tim-clava-disusul-tim-becca-di-offsite-challenge-kt2ls7E5t5.jpg Persaingan tim merah vs biru di MasterChef Indonesia (Foto : rctiplus.com)

Tantangan kontestan MasterChef Indonesia season 7 semakin menegangkan. Kali ini mereka harus dibagi menjadi dua tim, yaitu merah dan biru. Kapten tim merah dipegang oleh Clava yang sempat mengeluh kewalahan mengatur anggotanya. 

Tim merah dan biru harus menyediakan menu untuk para customer, yaitu Club Avanza yang memesannya secara drive thru. Mereka pun menyantap pesanannya di mobil masing-masing, tempatnya di mural Dahsyat demi mengikuti protokol kesehatan.

Selama menyiapkan makanan, sebagai kapten tim Clava cukup kewalahan. Jumlah pesanannya pun sampai disalip oleh tim biru yang dipimpin Becca.

Chef Juna

"Wah team merah babak belur. Come on" kata Chef Juna.

"Clava harusnya kamu percaya sama tim kamu. Bukan pusing sendiri," terang Audrey sebagai anggota tim merah.

Baca Juga : Clava MasterChef Indonesia : Jadi Team Captain Itu Susah Banget

Sementara itu, Becca sebagai kapten tim biru cukup terorganisir karena tidak panik seperti tim merah. "Tugas Becca adalah menyatat orderan, kalau kita miss sedikit hancur," ujar Hamzah.

Beberapa kali chef Juna menegur kinerja tim merah yang dinilai lambat. Selain itu, banyak orderan yang miss sehingga waktu yang digunakan menjadi sia-sia.

Clava MasterChef Indonesia

"Belum pernah team challenge, tiba-tiba harus pegang tim besar," kata Clava.

Namun seiring berjalannya waktu, tim merah bisa menyelesaikan challenge-nya dengan baik. Makanan yang disajikan lebih tertata, dan tidak terlalu panik seperti di awal.

"Walau seperti kapal pecah, tapi output menu team kita mantap," kata Ramos

Apakah Clava dan Becca bisa membawa timnya menjadi pemenang, dan menghadirkan makanan yang enak juga sesuai ekspektasi ketiga juri, Chef Juna, Chef Arnold dan Chef Renatta Moeloek?

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini