Yuli Tereliminasi dari MasterChef Indonesia, Hamdzah Bersujud Penuh Haru

Novie Fauziah, Jurnalis · Minggu 25 Oktober 2020 21:44 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 25 298 2299380 yuli-tereliminasi-dari-masterchef-indonesia-hamdzah-bersujud-penuh-haru-Fabk4G4PJ4.jpg Hamdzah dan Yuli harus berpisah dari MasterChef Indonesia (Foto : Instagram/@yulimci7)

Enam peserta telah menyelesaikan tantangan duplicate dish monte cristo sandwich di pressure test MasterChef Indonesia season 7. Ketiga juri, Chef Arnold, Chef Juna dan Chef Renatta Moeloek pun mencicipi satu per satu hidangan mereka.

Setelah melakukan diskusi Becca, Hamdzah, Dava, Nindy, dan Faiz yang semula hampir pulang karena duplicate dishnya gagal, hidangannya juga dimuntahkan juri. Namun, pada akhirnya Yuli harus pulang.

Hamdzah dan Yuli

Yuli harus berpisah dengan anaknya Hamdzah yang lolos juga menjadi hidangan terbaik di pressure test. Di samping itu ada kejadian mengharukan saat Hamdzah mengucapkan salam perpisahan kepada ibunya, Yuli yang harus pulang.

Baca Juga : MasterChef Indonesia, Chef Renatta Moeloek Cantik Pakai Kemeja Floral

Pria berbadan subur itu pun berlutut di kaki ibundanya. Sambil menangis karena sedih tidak bisa bertanding bersama lagi.

"Terima kasih untuk kebersamaannya. Hamdzah, umi yakin kamu pasti bisa. Umi yakin kamu tetap semangat. Kamu pasti bisa jadi juara," kata Yuli.

Bukan hanya itu peserta lainnya pun ikut menangis, dan merasa kehilangan Yuli di galeri MasterChef Indonesia season 7 ini.

"Umi itu kayak sosok nenek aku," ujar Audrey

"Umi terima kasih, sekarang gantian Hamdzah yang berjuang di sini," kata sang anak, Hamdzah.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini