Terpisah karena Perang, Suami-Istri Ini Reuni 60 Tahun Kemudian

Novie Fauziah, Jurnalis · Minggu 25 Oktober 2020 03:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 25 612 2299064 terpisah-karena-perang-suami-istri-ini-reuni-60-tahun-kemudian-nmei9U4HF9.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

MEMBELA negara adalah sebuah kewajiban yang harus dilakukan oleh para pria, apalagi ketika mereka tengah dalam kondisi berperang.

Tak ayal, mereka pun terpaksa menuju medan perang dan terpisah dari keluarganya, bahkan ketika mereka baru menikah. Seperti yang harus terjadi pada Boris dan Anna Kozlov.

Baru 3 hari menikah, Anna harus mengizinkan suaminya bergabung dengan unit Tentara Merah, dalam kondisi negara sedang berperang di tahun 1946. Tidak lama setelah Boris pergi ke medan perang, untuk menjaga keselamatan mereka, Anna dan keluarganya harus mengungsi ke tempat lain.

boris dan aan

Sayangnya ketika Boris kembali, dia tidak dapat menemukan istrinya. Tahun-tahun berlalu dan dia terus mencarinya. Dalam keterpaksaan keduanya harus menikah dengan orang lain.

Namun, suatu hari ketika tepatnya pada tahun 2007, Anna yang sedang mengunjungi rumah lamanya terkejut menemukan Boris tiba-tiba berdiri di depannya. Dia tahu persis bahwa dia adalah pria yang dia cintai dan nikahi 60 tahun sebelumnya. “Yaa aku pernah mencintai wanita lain ketika kami terpisah. Tetapi Dia adalah cinta sejatiku,” kata Boris.


Baca Selengkapnya: Berpisah Setelah 3 Hari Menikah, Pasangan Ini Baru Bertemu 60 Tahun Kemudian

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini