Anya Geraldine Tampil Menggoda Terbalut Kain Transparan : Call Me Lingling

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 26 Oktober 2020 10:24 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 26 194 2299491 anya-geraldine-tampil-menggoda-terbalut-kain-transparan-call-me-lingling-01oGjECBL6.jpg Anya Geraldine (Foto : Instagram/@anyageraldine)

Sepertinya Anya Geraldine tak pernah kehabisan ide saat menjalani pemotretan. Selalu ada saja konsep baru dan menarik untuk dilihat.

Di pemotretan terbaru, Anya Geraldine terbilang cukup berani, karena di foto tersebut ia hanya mengenakan swimwear dibalut bahan transparan. Untuk konsepnya sendiri, dia menyebutnya dengan 'Call me Lingling'.

Nama itu muncul mungkin karena riasan wajah dan gaya rambutnya. Ya, di foto ini Anya Geraldine terlihat seperti gadis Tiongkok yang sangat menggoda. Matanya dibuat kecil namun panjang dan warna corral di area pipi yang membuatnya fresh sekaligus menggoda.

Anya Geraldine

Nah, untuk rambutnya, dia memilih konsep kuncir dua dengan aksesori berupa tali yang dililit di rambutnya. Percis dengan pendekar perempuan dalam film-film laga Tiongkok. Apalagi adanya detail rambut bergelombang di bagian jidatnya, makin sempurna, kan?

Baca Juga : Potret Anya Geraldine Jadi Pengantin Bali Menanti Calon Suami

Untuk pakaiannya sendiri, seperti dijelaskan di awal Anya Geraldine terlihat sangat berani. Ia mengenakan swimwear putih dipadukan dengan jubah transparan dengan detail seperti akar menjalar dari leher hingga dadanya. Jubar tersebut pun memberi kesan menggoda karena transparannya itu.

Hal lain yang patut diapresiasi dari foto ini tentu posenya. Ya, Anya Geraldine selalu punya cara sendiri dalam bergaya di depan kamera dan di sini ia seperti sedang mojok di ruangan pencahayaan kurang dan menengok ke arah kamera. Menarik banget kan?

Secara terpisah, penata rambut Anya, Rangga Yusuf, membagikan unggahan saat pemotretan. Dikatakan di sana kalau gaya rambut Anya ini diberi nama 'Rambut Horden Melingker'. Nama yang lucu banget kan?

Namun, jika dilihat detail rambutnya, nama tersebut menjelaskan dengan jelas gaya rambut tersebut. Jadi, rambut di bagian jidat diambil sebagian, lalu dibuat meliuk-liuk di area jidat hingga pelipis mata. Gaya rambut seperti ini memang sedang 'in' juga di dunia fashion, lho.

Anya Geraldine

So, bagaimana netizen melihat foto terbaru Anya Geraldine ini?

"Aduh sayang," kata @denifirmansyah***.

"Harta Tahta Anya, sempurna banget hidupku," komen @trendy_rach***.

"Tembus pandang," celetuk @boruto.****.

"Aku linglung karena lingling," kata @ebod_dre4***.

"Posenya makin aktif ya bund," tulis @ekoadie**.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini