Lewat Baju, Influencer Intan Kemalasari Ajak Perempuan Plus Size Tak Minder!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 26 Oktober 2020 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 26 194 2299673 lewat-baju-influencer-intan-kemalasari-ajak-perempuan-plus-size-tak-minder-IVMmyUwP1e.jpg Intan (Foto: Inst Kemalasari)

Kampanye cintai tubuhmu sendiri atau #bodypositivity telah menggema di media sosial sejak lama. Kampanye itu hadir untuk mengajak setiap manusia mencintai tubuh mereka dengan menghapus kata minder dalam kamus hidupnya.

Orang dengan tubuh besar atau plus size gencar mengampanyekan #bodypositivity ini. Tentu, bukan hanya untuk mereka yang plus size, kampanye itu pun ditujukan untuk semua orang yang tidak percaya diri dengan tubuhnya.

Nah, ada cara menarik yang coba dilakukan plus size influencer Intan Kemalasari dalam mengajak perempuan bertubuh besar semakin percaya diri dengan badannya. Ya, Intan menggunakan baju sebagai medium kampanye. Ia sampaikan pesan #bodypositivity tersebut dengan caranya sendiri.

 Intan

"Belum lama ini aku merilis lini plus size fashion. Lewat baju, aku ingin mengedukasi perempuan bertubuh besar untuk tetap percaya diri dengan bentuk tubuhnya," terang Intan melalui keterangan resminya pada Okezone.

Pemilik akun Instagram @kemalasari itu pun menambahkan, selama ini dia menerima banyak sekali curhatan dari pengikutnya yang mengatakan bahwa mereka tak percaya diri dan minder karena bertubuh besar.

"Banyak yang akhirnya ngaku enggak berani mix and match pakaian lantaran enggak ingin dianggap jelek atau demi menghindari bullying," tambahnya.

Nah, dengan adanya peluncuran lini plus size fashionnya, Intan sangat berharap agar para perempuan plus size berani mengekspresikan diri dan tidak ragu untuk tampil di depan umum menampilkan dirinya yang bertubuh besar itu.

 Baca juga: 5 Potret Pernikahan Kevin Aprilio-Vicy Melanie Penuh Haru dan Kebahagiaan

"Aku ingin karya aku ini jadi sumber inspirasi fashion perempuan plus size. Tidak ada lagi yang namanya minder untuk tampil stunning dengan gaya fashion ala mereka," tutur Intan penuh rasa  bangga.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini