Gaya Menggoda Anya Geraldine Menunggang Kuda : Mau Dijemput Jam Berapa?

Novie Fauziah, Jurnalis · Senin 26 Oktober 2020 20:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 26 194 2299914 gaya-menggoda-anya-geraldine-menunggang-kuda-mau-dijemput-jam-berapa-UQRGHMUI1c.jpg Anya Geraldine (Foto : Instagram/@anyageraldine)

Berkuda jadi salah satu olahraga yang disukai sebagian orang, salah satunya adalah artis cantik Anya Geraldine. Belakangan ini nampaknya ia sedang asyik naik kuda, seperti dalam foto yang diunggahnya ini @anyageraldine.

"Mau dijemput jam berapa?" Tulis Anya dalam keterangan fotonya itu.

Anya Geraldine

Baca Juga : Anya Geraldine Tampil Menggoda Terbalut Kain Transparan : Call Me Lingling

Dalam fotonya ini Anya mengenakan pakaian serba hitam, mulai dari turtleneck, legging berkuda, boots, dan helm. Kuda yang ditunggangi Anya berwarna coklat, terluhat gagah, besar dan perkasa lho.

Melihat unggahan fotonya ini, netizen pun membanjiri kolom komentar. Berbagai pujian kepada Anya pun tak lepas di dalamnya.

"Perasaan kemaren udah diaplod sayang," tulis akun @livimaulana.

"Bakatnya menonjol kali ya bund," kata @daffasky.

"Cantikkk," ujar @risnastar

"Besok jam 3 sore," tulis @arsyadfauzisaputra

 "Habis maghrib ya syg ❤️," tutur @hendriwyd

"Nanti malem jam set 10 depan lobby yaaa," @raffamurlan

 Bukan yang pertama kali

Anya Geraldine

Ini bukan pertama kalinya Anya Geraldine terlihat sedang berlatih menunggang kuda. Sebelumnya, pada 15 Oktober 2020 dia juga pernah mengunggah foto sedang berkuda. Nampaknya, berkuda menjadi salah satu bagian dari keseharian Anya di masa pandemi ini.

Dilihat dari unggahannya tersebut, Anya Geraldine cukup mahir menunggang kuda. Bahkan, ia mulai berani tidak dipantau pelatihnya dengan tali pengikat.

"Bocil naik kuda. Hari ini pertama kali lepas tali yes," tulis Anya di unggahan yang sudah mendapat likes sebanyak 537 ribuan tersebut. Langsung saja disimak potret Anya Geraldine berkuda di halaman selanjutnya.

Mulai sendiri

Anya Geraldine

Masih pada 15 Oktober 2020, foto yang diambil dari angle bawah ini memperlihatkan kalau Anya Geraldine memang sudah cukup bisa mandiri menunggang kuda. Walau terlihat berhati-hati, tergambar dari wajahnya yang agak panik, ia tetap mampu mengendalikan kuda coklat tersebut. Pesona wajah Anya yang manis tetap terlihat meski ia di atas kuda, ya. Gemas sekali.

Manis dengan turtleneck putih

Anya Geraldine

Di salah satu area pacuan kuda, Anya nampak berpakaian lengkap mengenakan stretch pants, turtleneck putih, boots, serta helm untuk berkuda.

Dalam unggahan pada 5 Oktober 2020 ini, Anya terlihat santai dan tidak canggung atau takut menunggangi kuda. Bahkan hewan satu ini juga seperti nyaman ditunggangi oleh Anya Geraldine.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini