Mengenal Infuse hingga Collagen Booster, Treatment Kecantikan Masa Kini

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 26 Oktober 2020 16:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 26 611 2299756 mengenal-infuse-hingga-collagen-booster-treatment-kecantikan-masa-kini-1Zrv5GCSgU.jpg Ilustrasi (Foto : Sheknows)

Banyak tren kecantikan yang diminati kaum hawa di tengah pandemi Covid-19. Hal ini pun terbukti bahwa di masa pandemi Covid-19, kaum hawa masih peduli penampilan.

Dokter Kecantikan dr Evelyne Anggun, Dipl. AAAM Klinik di Tanjung Duren mengatakan, selama masa pandemi, infuse, dermal repair cell hingga collagen booster sangat diminati kaum hawa. Banyak manfaat dari treatment ini jika dilakukan rutin.

wajah cantik

Dermal repair cell sangat berguna untuk memperbaiki sel-sel kulit sampai ke lapisan inti sel atau nukleus. Anda hanya membutuhkan waktu 45 menit hingga 1 jam untuk membuat kulit wajah tampak lebih sehat dan menjadi super glowing,

"Dermal repair cell buat struktur, jadi kalau pengin kulit muka gak banyak bopeng, lebih halus, jadi bener-bener kaya rejuve banget, jadi bagus," tuturnya lewat keterangan resmi yang diterima Okezone.

Sementara collagen booster memang belakangan banyak dipilih kaum hawa untuk mempercantik diri. Treatment ini membuat Anda tampil awet muda.

"Nah kalau collagen booster buat ngencengin kulit," jelas Dokter Evelyne.

Baca Juga : Anya Geraldine Tampil Menggoda Terbalut Kain Transparan : Call Me Lingling

Treatment tersebut juga pernah dilakukan oleh Meriam Belina. Artis satu ini melakukannya demi tampil cantik dan awet muda di usianya.

"Meriam Belina di area leher kan kendur trus kita kasih satu kali aja collagen booster, itu kulitnya bakal kenceng, jadi bagus. Di tangan juga bisa ngisi banyak legok, diisi pakai collagen jadi kenceng dan lebih lembut, lembapnya juga lama," ungkapnya.

Infuse, sambung Dokter Evelyne, banyak manfaatnya Ladies. Di tengah pandemi Covid-19, Anda bisa mempercantik diri sekaligus menjaga imunitas.

"Selain bisa mempercantik diri, infuse juga memiliki manfaat menjaga imunitas tubuh," bebernya. Treatment ini, kata dr Evelyn, tak cuma untuk kaum hawa saja. Jika laki-laki menginginkannya juga dianjurkan.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini