Sambut Musim Gugur, Hermes Luncurkan Lipstik Edisi Terbatas Seharga Rp1,05 Juta

Highend, Jurnalis · Selasa 27 Oktober 2020 08:06 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 26 611 2299975 sambut-musim-gugur-hermes-luncurkan-lipstik-edisi-terbatas-seharga-rp1-05-juta-RnC3vaDSql.jpg Lipstik Hermes. (Foto: Highend)

RUMAH mode Hermes memang sudah terkenal sebagai brand premium yang memiliki koleksi fashion mahal. Salah satunya adalah tas-tas yang memang sudah terkenal.

Memakai material kulit, tas Hermes memang telah memproduksi tas legendaris, salah satunya adalah Tas Birkin. Tapi, kali ini Hermes bukan meluncurkan tas premium, melainkan koleksi lipstik terbaru dengan edisi terbatas musim gugur 2020.

Sebelumnya pada awal tahun, brand mewah Hermès meluncurkan koleksi lipstik yang terinspirasi dari tas Birkin Hermès yang legendaris. Lipstik tersebut mendapatkan sambutan yang positif dan produk mereka langsung terjual habis.

lipstik hermes

Kali ini mereka meluncurkan koleksi Rouge Hermès Edisi Terbatas Musim Gugur / Musim Dingin 2020. Koleksi ini terdiri dari tiga warna merah mawar yang baru dengan sentuhan akhir matte dan satin.

Tabung kemasan lipstik ini didesain dengan motif color-blocked khas Hermès. Koleksi warna merah mawar yang terbatas ini terdiri dari Rose Pommette satin yang cerah dan mengingatkan pada mawar liar yang diterangi matahari.

Nuit Rose yang dalam dan matte yang memiliki sentuhan akhir beludru merah muda dan sedikit warna biru dan Rose Ombre dari satin yang halus. Tipe ini terbuat dari kayu rosewood dan lilin palisander.

Warna-warna tersebut terinspirasi dari pergeseran musim gugur ke musim dingin dan seni ikonik dari Charles Sheeler, John Register, Arduino Cantàfora, dan Jean Hélion.

Tube-nya juga dapat diisi ulang kembali namun dengan menggunakan warna warna Rouge yang sudah ada, bukan warna edisi terbatas. Ketiga koleksi ini diciptakan untuk menemanimu melewati musim panas menuju musim gugur pada kondisi seperti ini.

Koleksi lipstik ini dijual dengan harga USD72 atau sekira Rp1,05 juta dan isi ulangnya seharga USD42 atau sekira Rp617,36 ribu. Anda dapat menemukan koleksi lipstik terbatas ini di butik Hermès tertentu dan Hermes.com.

Ingin tahu lebih lanjut tentang first class Lifestyle, silakan klik HighEnd-Magazine.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini