6 Tanda Mantan Pacar Masih Cinta, Simak Yuk

Adella Christyanti, Jurnalis · Senin 26 Oktober 2020 12:22 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 26 612 2299578 6-tanda-mantan-pacar-masih-cinta-simak-yuk-X2CgAGFQEc.jpg Mantan ngajak bertemu (Foto: The Frisky)

Mantan pacar minta balikan? Sebagian orang mungkin akan memberikan satu kesempatan lagi karena memang masih cinta, tapi ada juga yang langsung menolak dengan tegas karena tidak mau mengulangi kesalahan yang sama.

Tapi bagaimana jika mantan pacar tetap minta balikan? Berurusan dengan mantan bukanlah hal yang mudah. Ada banyak pertanyaan, haruskah kembali dekat dengan seorang mantan?

Mungkinkah mantan pacar hanya menjadi teman? Hampir semua orang yang pernah memiliki hubungan romantis telah berurusan dengan pertanyaan-pertanyaan ini. Tidak heran ketika mantan mengaku menyesal sudah minta putus, mereka akan meminta balikan.

Namun saat memutuskan balikan dengan mantan dipikirkan baik dan buruknya. Kalau memang pantas, tak ada salahnya diberi satu kesempatan lagi.

Seperti dilansir Hackspirit, berikut 6 tanda bahwa mantan pacar masih mencintaimu.

 mantan minta balikan

1. Mencari alasan untuk berbicara denganmu

Jika Anda dan mantan tidak berbagi tanggung jawab, misal pekerjaan sekantor maka sejatinya tak ada alasan bagi mantan untuk mengobrol denganmu. Namun jika dia mencari berbagai alasan untuk bisa berbicara denganmu, ini merupakan tanda si dia masih mencintaimu.

Jika mantan terus mencarimu, ambil langkah mundur sejenak dan pikirkan apakah Anda ingin balikan dengannya? Kalau iya, Anda bisa meresponsnya dengan positif.

2. Berusaha memperpanjang percakapan

Jika Anda terus melanjutkan percakapan dengan mantan yang seharusnya sudah berakhir beberapa menit lalu, maka ada kemungkinan dia hanya mencoba berbicara dengan Anda hanya karena ingin bersama Anda kembai.

Coba Anda lihat apakah dia mencoba membuat percakapan lebih lama. Baik itu berkirim pesan online atau mengobrol santai? Jika iya, kemungkinan besar memang dia ingin kembali ke pelukan Anda.

3. Tetap menghubungi keluarga dan teman Anda

Biasanya, mantan sudah melanjutkan hidup mereka sendiri, yang juga berarti mereka tidak akan lagi berhubungan dengan teman-teman Anda dan terutama dengan keluarga Anda.

Namun jika mantan Anda tetap berhubungan dengan teman-teman Anda dan keluarga Anda, maka ini menunjukkan dia masih merasa terikat pada Anda. Akibatnya sukar untuk memutuskan koneksi yang Anda perkenalkan.

4. Teringat kenangan lama

Satu atau dua kali menyebutkan kenangan menyenangkan saat Anda bersama mungkin bukan apa-apa. Namun jika dia terus-menerus membicarakan masa lalu yang indah, itu pertanda mantan Anda tak mampu move on dari Anda dan ingin terus mengulangnya.

5. Membuka diri kepada Anda

Jika dia masih mengungkapkan informasi pribadinya, dan meminta pendapat dan pemikiran Anda tentang berbagai hal, jelas penilaian Anda masih sangat penting baginya. Anda masih memiliki tempat khusus dalam dirinya. jantung.

 Baca juga: 5 Potret Pernikahan Kevin Aprilio-Vicy Melanie Penuh Haru dan Kebahagiaan

6. Masih cemburu

Jika mantan Anda suka cemburu saat Anda terlihat dekat dengan teman lawan jenis, maka ini sebuah tanda nyata dia masih mencintai Anda. Dia tak mampu melihat Anda berdekatan dengan lawan jenis lainnya sebab ini membuat hatinya terluka.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini