Salah Tas, Wanita Ini Malah Donasikan Alat Bantu Bercinta

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 26 Oktober 2020 15:07 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 26 612 2299703 salah-tas-wanita-ini-malah-donasikan-alat-bantu-bercinta-XRz3EllKaX.jpg Merasa malu (Foto: Stock Image)

Seorang wanita merasa malu bukan main selama lebih dari 40 menit ketika menyadari bahwa dirinya secara tidak sengaja telah menyumbangkan sekantong barang-barang yang sangat pribadi ke toko amal setempat.

Wanita tersebut mengatakan, ia dan suaminya telah pergi dan membawa banyak banyak barang lama mereka untuk disumbangkan. Mereka memeriksa pakaian bayi, mainan, lemari pakaian, dan laci dapur ketika berkemas.

 menyumbangkan alat bantu seks

Wanita itu mengatakan bahwa ia juga telah melakukan pembersihan pada kamar pribadinya. Ia membersihkan laci yang ada di samping tempat tidur, yang berisi mainan seks alias alat bantu bercinta serta barang penting lainnya termasuk beberapa perhiasan.

Dia memasukkan isi laci ke dalam tas untuk disimpan lagi ketika sudah selesai. Sayangnya saat membersihkan pakaian lamanya, ia secara tidak sengaja melemparkan beberapa gaun di atas benda tersebut dan melupakan semuanya.

Setelah ia menyerahkan tumpukan tas kepada dua orang tua di sebuah badan amal terdekat dan kembali ke rumah, wanita itu baru menyadari kesalahan fatal yang telah diperbuatnya.

"Saya tidak pernah merasakan malu seperti ini sebelumnya,” terang Wanita itu, sebagaimana dilansir Mirror, Senin (26/10/2020).

Akhirnya wanita itu memutuskan kembali ke badan amal tersebut keesokan harinya. Ia bertanya apakah bisa melihat ke gudang untuk menemukan tas yang dia sumbangkan yang ternyata isinya alat bantu seks.

"Apakah itu memiliki baterai?” tanya pekerja itu.

“Um, ya,” terang wanita tersebut.

“Apakah itu mainan seks?” ucap sang pekerja.

“Ya, (sambil menatap lantai),” kata wanita itu.

Sang wanita diizinkan masuk ke gudang dan melihat banyak barang yang telah ia sumbangkan. Tetapi ia tidak menemukan tas yang berisi 'barang pribadinya' atau kalungnya. Ia pun menyerah pada pencarian, dan berkata kepada pekerja badan amal.

“Saya sangat menyesal tentang semua ini. Saya benar-benar malu. Terima kasih, semoga akhir pekan Anda menyenangkan,” ucap wanita itu.

Baca juga: 5 Potret Pernikahan Kevin Aprilio-Vicy Melanie Penuh Haru dan Kebahagiaan

Banyak netizen yang berkomentar tersebut mencoba meredakan rasa malunya. Mereka mengungkapkan bahwa telah bekerja di badan amal dan menerima benda yang jauh lebih buruk setiap minggu daripada sekedar alat bantu seks.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini