Tak Cuma Bertubuh Aduhai, Model Ini Berani Selamatkan Keluarganya dari Perampok Bersenjata

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 26 Oktober 2020 16:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 26 612 2299800 tak-cuma-bertubuh-aduhai-model-ini-berani-selamatkan-keluarganya-dari-perampok-bersenjata-J2nSHCF9Oo.jpg Model aduhai membela keluarga (Foto: Daily Star)

Bintang OnlyFans, Ansley Pacheco dengan berani membela keluarganya ketika dua perampok bersenjata masuk ke rumahnya dan melepaskan tembakan dalam rekaman video yang mencengangkan. Saat insiden tersebut wanita berusia 26 itu berada di kamar tidur dengan putranya yang berusia tujuh tahun sementara suaminya menjamu teman-temannya di ruang tamu di dalam rumah mereka di Miami Amerika Serikat (AS).

Rekaman kamera keamanan rumah menangkap dua pria bertopeng yang memaksa masuk ke rumah keluarga Ansley sambil membawa senapan mesin ringan. Mereka memerintahkan para pria untuk tidak melawan dan mengarahkan senjata ke kepala korban saat merampas barang-barang berharga di sekitar rumah.

 perampok

Dalam rekaman video yang berbeda di dalam kamar tidur Ansley, model berbody seksi itu tampaknya sudah menyadari adanya keributan yang terjadi di dalam rumahnya. Ia pun segera meraih pistolnya dan berdiri di dekat pintu, sambil berteriak, "Jangan tembak saya! Putra saya ada di sini!"

Beberapa saat kemudian, sejumlah tembakan pun diberondong ke arahnya, untungnya peluru tersebut tidak mengenai bagian tubuh Ansley dan hanya mengarah ke kepala tempat tidur, pintu lemari dan layar TV.

Para perampok kemudian melarikan diri dari tempat kejadian setelah mengambil beberapa perhiasan dan jam tangan mahal dari rumahnya. Mengingat kejadian mengerikan itu, Ansley mencoba menggambarkan situasi yang saat itu dihadapinya.

 Baca juga: 5 Potret Pernikahan Kevin Aprilio-Vicy Melanie Penuh Haru dan Kebahagiaan

"Ketika saya berada di kamar mandi, saya mulai mendengar keributan. Saya mulai mendengar, 'Turun, turun, berikan semua yang Anda punya.' Saya pergi ke meja ranjang, mengambil pistol dan membuka pintu. Saya melihat para penjahat,” terang Ansley, melansir dari Daily Star, Senin (26/10/2020).

Komplotan penjahat tersebut menyuruh Ansley untuk meletakkan senjata. Tanpa bersuara model cantik itu hanya menggelengkan kepala tidak sambil berkata, 'Jangan tembak saya, anak saya ada di sini.’ Menurutnya sejak ia mengatakan hal itu, sang pencuri melepaskan sekira tujuh hingga delapan tembakan ke arahnya.

"Mereka bisa saja membunuhku, dan mereka bisa saja membunuh putraku. Mereka menembak tepat di atas kepalaku. Mereka tidak peduli,” tambahnya.

Suami Ansley, Daniel mengatakan bahwa tidak ada yang terluka dalam insiden tersebut. Tapi pasangan itu mengatakan mereka tidak tahu siapa orang yang menjadi dalang dalam insiden mengerikan tersebut.

"Saya hanya tahu bahwa saya harus melakukan sesuatu, dan naluri pertama saya adalah mengambil senjata dan membela suami dan putra saya,” tuntasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini