Coba Deh, Melihat Kepribadian dari Bentuk Jari Kaki

Novie Fauziah, Jurnalis · Selasa 27 Oktober 2020 06:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 26 612 2299825 coba-deh-melihat-kepribadian-dari-bentuk-jari-kaki-hlhBXuXkXM.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

SETIAP orang memang memilik ciri khas masing-masing, baik warna kulit, model rambut, cara bicara maupun tingkah laku. Memang paling mudah membedakan seseorang dari tampilan fisiknya.

Tapi, siapa sangka jika perbedaan fisik tersebut menentukan kepribadian Anda. Salah satu yang bisa menunjukkan kepribadian Anda adalah bentuk jari kaki.

Nah, melansir Playbuzz, ada 3 tipe jari kaki yang menunjukkan kepribadian Anda. Seperti apa? Yuk disimak.

1. Jempol kaki yang besar

Jari Kaki

Menurut Pedireview, memiliki jempol kaki yang lebih besar dari jari-jari lainnya dianggap sebagai tanda kreativitas. Selain itu, jempol kaki yang lebih besar juga pertanda Anda adalah seorang pemikir yang tajam. Sementara jika jempol kaki Anda kecil, itu artinya orang yang baik dalam hal multitasking.

2. Telunjuk kaki yang lebih panjang

Jika Anda bekerja sebagai personalia dan ingin mencari seorang pemimpin yang dinamis, cari lah orang-orang yang memiliki jari telunjuk kaki yang lebih panjang. Namun, jari telunjuk kaki juga bisa menjadi tanda ideal seseorang yang punya kecenderungan menjadi impulsif.

3. Jari kelingking bergoyang

Kemampuan menggoyangkan jari kelingking kaki bukan hanya bakat yang unik, tetapi juga menunjukkan kecenderungan sebagai orang yang gemar berpetualang. Tidak usah khawatir jika Anda tidak bisa menggoyangkan jari kaki. Sebab, itu tandanya Anda adalah orang yang setia serta sangat berkomitmen pada pasangan.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini