Viral, Nyonya Boss Nia Ramadhani Pamer Beli Barang-Barang Enggak Penting di Tengah Pandemi

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 27 Oktober 2020 10:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 27 194 2300103 viral-nyonya-boss-nia-ramadhani-pamer-beli-barang-barang-enggak-penting-di-tengah-pandemi-aCxDaEfLj7.jpg Nia Ramadhani (Foto: Inst Nia Ramadhani)

Nyonya Boss Nia Ramadhani kembali berulah. Jika sebelumnya dia mengagetkan publik dengan nasihat bijaknya pada sang anak, kini dia jadi sorotan karena video terbarunya yang dinilai pamer kekayaan dengan memamerkan membeli barangt-barang tak penting hingga memenuhi rumahnya.

Dalam video tersebut, Nia Ramadhani memperlihatkan barang belanjaannya yang baru saja dia borong. Bukan satu atau dua, melainkan lebih dari 10 item fashion dia borong. Mulai dari pakaian, aksesori, tas, hingga sepatu.

Dia pun tak menampik kalau sifat boros atau impulsif yang dia miliki adalah masalah dalam dirinya. Bahkan, sifat tersebut keluar di saat pandemi Covid-19 sekarang, yang mana banyak orang susah punya pemasukan.

 

"Baru sadar pandemi bikin aku makin impulsif. Efek pandemi kemarin jadi makin impulsif. Look! Banyak banget barang-barang enggak penting yang akhirnya enggak kepakai dan numpuk," tulisnya di keterangan video yang sudah ditonton lebih dari 1 juta kali itu.

Nia pun berniat untuk mendonasikan barang-barang bernilai mahal tersebut karena sudah tidak ada tempat lagi di rumahnya untuk menampung barang tersebut. "Mendingan aku jual baru hasilnya didonasikan atau donasikan langsung ya?" tanya istri Ardi Bakrie ini.

Sementara itu, dalam video tersebut pun Nia berharap sifat impulsifnya bisa hilang. "Bantu aku ngilangin sifat (impulsif) ini. Aku juga mau sifat ini hilang," ungkap Nia dengan wajah gelisah.

Melihat video ini, respons yang dilontarkan netizen beragam. Ada netizen yang pro, ada juga yang kontra. Seperti apa komentar netizen tersebut?

"Mau sedekah apa mau pamer?" celetuk @ra.creative***.

"Istri konglomerat kok mau donasi saja pakai harus jual-jual barang? Traveling mah enggak mikirin duit habis, pas mau donasi kayaknya sayang gitu pakai harus jual barang dulu buat donasinya," komen @abenk_ramadhan**.

 Baca juga: Relativitas Waktu Telah Lebih Dulu Dijelaskan Alquran dan Sains

Sementara itu, netizen lain bersikap positif terhadap unggaan Nia ini. "Dua-duanya enggak apa-apa kak Nia, yang penting hasilnya untuk didonasikan. Sama-sama berpahala," tulis @lia_m.r****.

"Dijual aja kak dengan harga murah, pasti banyak yang mau. Terus hasilnya didonasikan deh, jadi yang pembeli juga enggak berat dan kakak yang pasti dapat pahala," ungkap @alfatcollec****.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini