Dari Yuri hingga Clava, Intip Warna-Warni Rambut Kontestan MasterChef Indonesia

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Selasa 27 Oktober 2020 18:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 27 194 2300427 dari-yuri-hingga-clava-intip-warna-warni-rambut-kontestan-masterchef-indonesia-m9XS6yDS2I.jpg Kontestan Masterchef Indonesia. (Foto: Instagram)

KESERUAN galeri MasterChef Indonesia season 7 masih memberikan tekanan pada kontestan. Mereka harus menyelesaikan offsite challange, terbagi ke dalam dua tim yaitu merah dan biru.

Kapten tim merah yang digawangi oleh Clava memilih Audrey, Mariska, Yuri, Ramos, Risma dan Jerry sebagai anggotanya. Selain masakan yang mereka buat, ternyata gaya mereka juga tidak kalah keren loh.

Nah, lima dari tujuh orang di tim merah mereka mewarnai rambutnya yang menunjukkan karakter masing-masing kontestan, serta penampilannya pun semakin menarik. Antara lain:

Yuri

Mantan personel JKT48 ini memiliki tubuh mungil dari peserta lainnya. Ia pun memilih mewarnai rambutnya dengan warna cokelat muda, dan rambut panjang setengah pundak. Pemilihan warna cokelat muda pada rambutnya itu, membuat Yuri semakin fresh dan imut.

Audrey

Memiliki skil memasak dan bekerja sebagai helper di salah satu restoran, sejak pertama kali audisi membuat Audrey percaya diri dengan bekalnya itu. Hingga episode 10 ia belum pernah masuk pressure test, dan hasil masakannya selalu memuaskan.

Selain itu, Audrey juga punya style yang khas. Ia mewarnai rambutnya dengan warna cokelat, dan sedikit pirang di bagian jambulnya.

Mariska

Mariska, kontestan asal Belitung ini juga kerap mengganti warna rambutnya yang pendek dan ikal. Pada episode 10 ia memilih merah sebagai new colour untuk rambutnya.

Risma

Perempuan yang akrab disapa mpok Risma ini juga memiliki ciri khas, yaitu rambut panjang berwarna pirang. Ia sering tampil ceria dan energik selama di galeri.

Clava

Kapten tim merah ini juga tak pernah lepas dari sorotan para juri. Selain pandai memasak, Clava juga sangat memperhatikan penampilannya yaitu dengan cara mewarnai rambutnya. Clava memilih warna cokelat keemasan untuk mewarnai rambutnya itu.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini