4 Gaya Menggoda Dinar Candy yang Jual Air Bekas Mandinya

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Rabu 28 Oktober 2020 01:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 27 194 2300456 4-gaya-menggoda-dinar-candy-yang-jual-air-bekas-mandinya-LE8b2YeFPb.jpg Gaya menggoda Dinar Candy (Foto : Instagram/@dinar_candy)

Sosok Dinar Candy lagi ramai di media sosial. Usai jual celana dalamnya seharga Rp50 juta, DJ itu kini berencana untuk jual air bekas mandinya.

Kehebohan Dinar Candy memang menyita perhatian. Banyak netizen yang akhirnya mengikuti keliaran artis bertubuh semok tersebut. Tapi, bukan hanya aksinya yang fenomenal, gayanya juga enggak kalah menarik.

Belakangan ini Dinar Candy pun terlihat sering mengenakan tutup kepala ala peramal atau preman. Gaya tersebut ia pertahankan di beberapa momen kesibukannya. Nah, di artikel ini Okezone coba merangkum foto-fotonya itu, penasaran?

1. Piyama dan tutup kepala

Dinar Candy

Gaya santai di rumah aja ala Dinar Candy ini sih menggoda banget. Ia cuma pakai piyama putih berbahan satin tanpa celana. Agar tampilannya lebih oke, dia kenakan tutupan kepala warna putih dengan motif bunga. Aksesori itu langsung bikin gayanya keren, yakan?

Baca Juga : 5 Potret Menggoda Dinar Candy yang Lelang Celana Dalam Rp50 Juta

2. Gaya santai dengan kemben

Dinar Candy

Nah, gaya santai lainnya ala Dinar Candy adalah foto yang satu ini. Dia mengenakan kemben merah muda yang memperlihatkan dada dan perutnya. Dia memadukan kemben menggoda itu dengan hot pants jeans yang super pendek.

Tidak ketinggalan ada penutup kepala yang sama dari foto sebelumnya di kenakan di outfit ini. Meski begitu, masih nyambung-nyambung saja, ya, walau enggak harus serba putih.

Banyak netizen yang memuji kecantikan Dinar Candy di foto ini. "Geulis," kata @reyzacarlos. Lalu, ada juga komen dari pemilik akun centang biru, @futuristicpolarbears, "Superstar vibes DC," tulisnya.

3. Menggoda dengan dress katun

Dinar Candy

Nah, kalau di foto ini Dinar Candy terlihat sangat menggoda dengan pakaian yang dikenakan. Ya, dia pakai dress berbahan katun yang super fit dan itu membuat tubuhnya terlihat jelas. Beda dengan sebelumnya, Dinar Candy di sini mengganti tutup kepalanya dengan warna hitam, keren, ya.

4. Pinky girl

Dinar Candy

Di foto terbaru ini, Dinar Candy terlihat menarik sekali. Dia memilih outer bergaya jas pink terang dipadukan dengan dress pink muda. Agar tampilannya lebih spektakuler, dia mengenakan heels yang sedang trendy juga di kalangan fashionista.

Lagi dan lagi, dia menggunakan tutup kepala yang sama dari foto-foto sebelumnya. Mungkin stoknya banyak, makanya kesan yang terlihat enggak ganti-ganti. Lagipula, tutup kepalanya matching dengan pakaian yang dia kenakan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini