4 Tips Memakai Liptint agar Cantik seperti Artis Korea

Novia, Jurnalis · Selasa 27 Oktober 2020 15:00 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 27 611 2300308 4-tips-memakai-liptint-agar-cantik-seperti-artis-korea-pMvZ2NGGpr.jpg Pakai liptint (Foto: Amino Apps)

Liptint atau lipstik cair adalah salah satu produk kecantikan yang paling didambakan oleh wanita. Mengapa begitu? Karena lipstik cair menawarkan warna yang intens, tidak seperti lipstik tradisional.

Namun, untuk mengaplikasikan lipstik cair  ini butuh kesabaran. Jika Anda suka memakai pewarna bibir cair seperti liptint,  berikut tips yang harus Anda ikuti untuk memaksimalkannya sehingga bisa cantik seperti artis-artis Korea yang gemar pakai liptint.

 pakai liptint

1. Membutuhkan waktu

Liptint tidak bisa diaplikasikan dalam 5 detik. Itu membutuhkan kesabaran dan cermin juga. Ini juga bukanlah sesuatu yang bisa Anda lakukan di dalam mobil, karena akan berantakan atau akan mudah tercoreng. Jadi, jangan pernah mengaplikasikan lipstik dengan terburu-buru, berikan waktu untuk mendapatkan garis dan hasil akhir yang tepat.

2. Anda juga perlu merias wajah

Karena liptint cair sangat berpigmen, Anda tidak bisa tampil tanpa busana. Kamu perlu menyeimbangkan tampilan dengan make up base dengan foundation, agar tidak terlihat aneh. Untuk melengkapi warna bibir yang begitu kuat, Anda juga bisa memilih perona pipi yang serasi

3. Jangan terlalu berlebihan mengaplikasikannya 

Dengan liptint seperti itu, satu kali pemakaian sudah cukup. Untuk menghindari pigmentasi berlebih, Anda bisa menghilangkan kelebihan lipstik pada concealer sebelum mengaplikasikannya. Dengan cara ini, Anda bisa mendapatkan tekstur yang rata dan kontrol lebih besar atas aplikasi tersebut.

 Baca juga: Relativitas Waktu Telah Lebih Dulu Dijelaskan Alquran dan Sains

4. Eksfoliasi dan lembabkan 

Jika bibir Anda pecah-pecah, Anda harus melakukan eksfoliasi bibir terlebih dahulu untuk mendapatkan kanvas yang bersih. Dan juga, pastikan Anda terhidrasi dan lembab agar hasilnya lebih cantik maksimal.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini