Gandeng Lady Gaga, Valentino Tampilkan Parfum Feminin

Highend, Jurnalis · Rabu 28 Oktober 2020 07:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 27 611 2300367 gandeng-lady-gaga-valentino-tampilkan-parfum-feminin-gC4A4BiQPY.jpg Lady Gaga. (Foto: Instagram)

PARA selebriti memang memiliki pengaruh tersendiri kepada masyarakat. Tidak heran jika para selebriti kemudian menjadi sasaran para pengiklan untuk memasarkan produknya.

Tapi, bukan hanya para pengiklan yang ingin menggunakan jasa selebriti, tapi juga para aktivis. Nah, dari sekian banyak selebriti yang kerap membantu aktivitas sosial, Lady Gaga adalah salah satunya.

Lady Gaga memang dikenal sebagai artis yang vokal dalam menyuarakan pendapatnya bagi pemberdayaan masyarakat baik di atas ataupun di luar panggung. Lady Gaga kembali membuat kejutan dengan keikutsertaannya pada kampanye terbaru Valentino Beauty Fragrance bertajuk #MyVoiceMyStrength.

Tidak mengherankan Valentino memilih Lady Gaga menjadi bagian dari wajah baru Valentino Beauty Fragrance, Voce Viva, yang berarti “Suara Hidup”.

lady gaga

Lady Gaga memerlukan waktu yang lama sebelum menyadari bahwa suaranya memiliki kekuatan dapat digunakan untuk menyampaikan pesan positif. Ia menjelaskan pada sebuah sebuah video yang diunggah pada akun YouTube Valentino,

“Saya akan mengatakan bahwa suara nyanyian saya adalah ekspresi dari seluruh tubuh saya, karena terhubung dengan seluruh umat manusia. Ketika saya bernyanyi, saya berpikir tentang dunia, saya memikirkan tentang orang-orang," katanya.

"Saya tidak hanya memikirkan lagunya. Saya benar-benar memikirkan cerita yang ingin saya ceritakan dan saya selalu berusaha menemukan bagian yang benar,” jelas dia.

Seperti yang kita ketahui wewangian meninggalkan kesan yang berbeda-beda bagi setiap orang. Ada yang megingatkan kita pada cerita lama yang indah, ada yang membuat bahagia ketika mencium wewangian itu, bahkan ada yang membuat menjadi sedih atau emosional ketika menciumnya.

Bagi Lady Gaga sendiri wewangian berfungsi sebagai perpanjangan dari kekuatan dan kepercayaan diri atas anugerah yang dimilikinya yaitu suara.

“Jujur suara yang paling menginspirasi saya dalam kehidupan pribadi saya adalah suara perempuan. Saya sangat terinspirasi oleh wanita. Dan gagasan bahwa suara bisa hidup dan itu bisa menjadi kuat. Bagi saya ini adalah inti dari semua tentang wewangian," katanya.

"Dan Anda tahu beberapa orang mengatakan itu parfum, tetapi jika Anda menaruh niat baik di balik sesuatu, itu bisa lebih dari sekadar materi. Itu bisa menjadi pesan bagi dunia. Dan aku tahu itulah yang benar-benar diinginkan Valentino,” jelas Lady Gaga di video tersebut.

valentino

Pada koleksi Valentino Beauty Fragrance, Voce Viva kali ini menampilkan aroma wewangian yang feminin dengan campuran wangi dari Bergamot Italia, mandarin essence, orange blossom, dan vanilla serta tumbuhan crystal moss atau sejenis lumut.

Untuk kemasannya, Valentino merancang botol kaca ramping dengan detail pink bukan merah seperti ciri khas warna dari Valentino. Warna ini sama dengan warna gaun flouncy yang dikenakan oleh Lady Gaga dalam kampanyenya.

Ingin tahu lebih lanjut tentang first class Lifestyle, silakan klik HighEnd-Magazine.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini