Mesranya BCL dan Ariel NOAH Nyanyikan Lagu Menghapus Jejakmu, Netizen: Semoga Berjodoh

Wilda Fajriah, Jurnalis · Selasa 27 Oktober 2020 14:46 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 27 612 2300295 mesranya-bcl-dan-ariel-noah-nyanyikan-lagu-menghapus-jejakmu-netizen-semoga-berjodoh-tBaXy1rFSQ.jpg BCL dan Ariel (Foto: Inst Bunga Citra Lestari)

Bunga Citra Lestari belum lama ini mengumumkan bahwa lagu duetnya bersama Ariel NOAH, Menghapus Jejakmu, masuk dalam nominasi Ami Awards 2020 di kategori Produksi Kolaborasi Terbaik.

Di unggahan Instagram, BCL mengaku sangat bahagia dengan kabar tersebut. Pertama kali menjadi produser dan ternyata lagu yang dia produseri mendapat hati di masyarakat dan masuk dalam nominasi salah satu ajang musik bergengsi di Indonesia.

"Belasan tahun di industri, ini adalah kali pertama aku mulai memberanikan diri bertindak menjadi produser bersama Ariel NOAH dan senang sekali rasanya ketika tahu kalau lagu ini dinominasikan sebagai Karya Produksi Kolaborasi Terbaik Ami Awards 2020," tulis BCL.

Ia pun mengucapkan banyak terima kasih kepada Ami Awards atas apresiasinya. Tidak hanya itu, ungkapan terima kasih juga dia tujukan untuk fansnya, @teambcl, dan @bashmusiccompany atas semua dukungannya.

 

Di video tersebut, terlihat BCL nyaman sekali bernyanyi di samping Ariel. Ada juga scene video yang memperlihatkan BCL bersender di bahu Ariel sambil musik terus berputar, mesra sekali ya. Wajah Ariel pun terlihat semringah bisa berduet bersama BCL.

Kesan romantis tersebut pun ditangkap netizen. Makanya, enggak sedikit yang kemudian malah mendoakan mereka supaya berjodoh dan bisa menikah, menjalin hubungan serius bersama. Terlepas, ucapan selamat juga banyak disampaikan di kolom komenar.

"Semoga berjodoh, aamiin," kata @rahmaddwiafa***.

"Cocok banget," ungkap @alexgrimaldo**.

"Memang deh kalian cocok banget," tulis @aqim***.

"Selamat Kak Bunga, Kak Ariel, dan seluruh tim. Proud," tutur @allof***.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini