Deretan Barang Mahal Anak Kylie Jenner, Baru 2 Tahun Punya Tas Hermes

Wilda Fajriah, Jurnalis · Kamis 29 Oktober 2020 07:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 28 194 2300925 deretan-barang-mahal-anak-kylie-jenner-baru-2-tahun-punya-tas-hermes-uyQdsakNo3.jpg Stormi. (Foto: Instagram)

MODEL cantik Kylie Jenner nampaknya sangat memanjakan anaknya. Sang putri Stormi Webster nampaknya memiliki kehidupan bagai anak sultan.

Meski baru menginjak usia 2 tahun, Stormi sudah memiliki barang-barang mewah dengan harga fantastis. Merangkum berbagai sumber, berikut barang-barang mewah yang dimiliki Stormi Webster.

Tas Hermes pink

Kylie Jenner

Tas Hermes Kelly Ado backpack menemani Stormi pada hari pertamanya homeschooling. Bocah menggemaskan tersebut tampak mengenakan tas yang sebenarnya lebih cocok digunakan orang dewasa.

Namun, warna pink yang cute membuat tas tersebut ramah untuk anak kecil seperti Stormi. Tapi tahukah Anda bahwa tas mungil tersebut tidak semungil harganya? Melansir Page Six, harga tas tersebut berkisar USD 12.000 atau serata dengan Rp178 jutaan.

Kuda poni

stromi

Dinilai tak mau kalah dengan kuda Friesian cantik milik Kim Kadarshian, Kylie Jenner pun membelikan seekor kuda poni abu-abu bernama frozen untuk putri kesayangannya.

Mengutip The Cut, kabarnya kuda tersebut diterbangkan dari Belanda dan telah dipindahkan ke gudang dekat rumah Jenner di Calabasas, di mana ia harus menjalani karantina selama 14 hari.

Biaya penerbangan plus harga kuda tersebut pun menembus angka Rp2.9 miliar. Dengan biaya pengiriman tambahan antara £5,000 dan £7,000 atau sekira Rp93 juta-Rp130 juta.

Mansion mini

stormi

Awalnya, sang nenek Kris Jenner berniat untuk memberikan hadiah kepada Stormi di hari Natal. Namun, karena dirasa hadiah tersebut tidak cocok untuk Stormi, Kylie Jenner pun memberikan mansion mini untuk bocah tersebut.

Rumah bermain ini dilengkapi dengan bel pintu yang berfungsi, tempat tidur bayi, meja rias, dan lemari palsu.

Yang juga menciptakan estetika yang lucu adalah permadani merah jambu yang lembut, dan jika Stormi kebetulan muak dengan rencana terbuka di lantai bawah, dia selalu bisa naik ke loteng atau pergi ke balkon untuk mengubah pemandangan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini