MasterChef Indonesia Season 7, Drama Dava Lupa Nama Masakannya

Novie Fauziah, Jurnalis · Kamis 29 Oktober 2020 14:12 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 29 298 2301202 masterchef-indonesia-season-7-drama-dava-lupa-nama-masakannya-Exr22IDeDr.jpg Dava MasterChef Indonesia Season 7. (Foto: YouTube MasterChef Indonesia)

PRESSURE test MasterChef Indonesia Season 7 di episode 10 membuat Becca, Hamdzah, Yuli, Dava, Adit, Faiz, dan Nindy harus menyelesaikan challange membuat monte cristo sandwich.

Namun ketika ditanya oleh ketiga juri yaitu Chef Arnold, Chef Juna, dan Chef Renata, Dava malah lupa dan kesulitan menyebutkan nama makanan yang dibuatnya.

Baca juga: Offsite Challenge MasterChef Indonesia, Huru-hara Kepanikan Tim Merah vs Biru 

"Ini namanya apa, Dava?" Tanya Chef Arnold.

"Lupa," jawab Dava.

Chef Juna pun menegur agar Dava agar lebih menghargai masakannya dengan cara mengingat nama makanan yang telah disajikan.

"Aduh Dava, cuma dua kata lho, monte cristo. Apa susahnya sih ngehafal?" kata Audrey.

Ketiga juri pun menilai monte cristo sandwich yang dibuat Dava. Terdapat beberapa kekurangan, yaitu sandwich yang dihidangkan terlalu serat atau kering, selai stroberi kaku, madu di salad dressing-nya terlalu manis hingga pemakaian kejunya tidak merata.

Baca juga: Yuli Tereliminasi dari MasterChef Indonesia, Hamdzah Bersujud Penuh Haru 

Untungnya di pressure test monte cristo sandwich ini Dava masih lolos dan masuk ke babak berikutnya. Sementara kontestan MasterChef Indonesia Season 7 yang harus pulang adalah Yuli, atau akrab disapa Umi, yakni ibu dari Hamdzah.

(han)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini