60 Menit Aziz Cuma Masak Baronag Balado, Chef Arnold: Boring

Wilda Fajriah, Jurnalis · Kamis 29 Oktober 2020 16:14 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 29 612 2301250 60-menit-aziz-cuma-masak-baronag-balado-chef-arnold-boring-KN5R3lKjC8.jpg Chef Arnold. (Foto: Instagram)

PARA juri Masterchef Indonesia Season 7 memberikan waktu selama 60 menit untuk memasak. Akan tetapi, salah satu peserta bernama Aziz dinilai kurang memiliki usaha alias effort.

Pasalnya, dalam waktu yang cukup lama, Aziz hanya menyajikan ikan baronang balado. Hal itu pun menuai komentar dari para juri.

Seperti Chef Arnold misalnya, ia menilai bahwa masakan yang dibuat oleh Aziz cukup membosankan. Ia juga menyayangkan hasil sambal balado Aziz yang dinilai kurang pedas.

"Well boring. Terlebih untuk ikan baronang yang memang dimasak di grill terus di goreng pun hasilnya bisa juicy. Tetapi dengan balado yang manis, itu jadi sayang sekali," ujar Chef Arnold.

Sementara itu, Chef Juna pun memiliki penilaian yang hampir sama dengan Chef Arnold. Ia menilai bahwa dengan waktu yang cukup lama, tetapi hasil masakannya dinilai kurang usaha.

“Kurang usaha banget. Ini waktu 60 menit dan kamu buat ikan dimarinasi, digoreng, buat sambal balado, menggoreng emping, dan mencampurnya jadi satu,” jelas Chef Juna.

Akan tetapi, berbeda dengan kedua komentar juri di atas, Chef Renatta justru memuji citarasa dari sambal balado yang dibuat oleh Aziz. Ia juga menyebut hidangan tersebut adalah masakan yang aman.

“Menurut saya ini bagus. Sambal baladonya bukan yang pedas tetapi rasa tomat dan cabainya tercampur dengan baik. Menurut saya ini adalah hidangan yang aman,” pungkas Chef Renatta.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini