5 Tanda Nyata Mantan Pacar Ingin Balikan

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Sabtu 31 Oktober 2020 00:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 30 612 2301594 5-tanda-nyata-mantan-pacar-ingin-balikan-oJ43NlBhTz.jpg Mantan masih cinta (Foto: Times of India)

Dalam hubungan percintaan tak selalu berjalan dengan indah. Terkadang kisah cinta harus kandas di tengah jalan akibat keegoisan pihak tertentu atau kedua pihak.

Namun ternyata pasca-putus, sang mantan pacar malah sering menghubungi kamu dengan berbagai alasan. Simak yuk tanda mantan pacar ingin balikan seperti dilansir dari Herway.

 mantan betah jomblo

1. Mantanmu betah jadi jomblo

Mantanmu tetap betah jadi jomblo alias tidak berkencan dengan siapapun sebab ia hanya berfokus pada masa lalu Anda. Dia juga sering memikirkan cara mendapatkan Anda kembali. Bahkan dalam hatinya dia ingin Anda yang mengajaknya balikan lagi!

2. Dia tak malu pakai barang pemberian Anda 

Jika mantan masih memakai barang-barang pemberian Anda maka ada kemungkinan bahwa mantan Anda masih berharap bahwa Anda akan kembali. Jadi mereka berpikir bahwa tidak perlu untuk membuang barang-barang pemberian Anda.

3. Mantan tetap bersikap baik

Mantan tetap bersikap baik. Dia tak pernah berusaha menyakiti Anda. Mungkin Anda dan mantan hanya membutuhkan waktu untuk saling mengoreksi diri sendiri.

Hingga momennya tepat Anda dan mantan pacar akan bersama lagi menjalin cinta, bahkan ke jenjang yang lebih serius.

4. Mantan selalu punya alasan untuk bertemu 

Apakah mantan Anda terus mencari alasan untuk bertemu Anda? Misalnya saja dia mengajak bertemu untuk hangout atau mengerjakan proyek bersama, ini sejatinya hanya alasan bagi dia untuk selalu bisa bertemu dan menatap Anda.

Ketika seseorang sangat ingin melihat Anda, dia mampu membuat situasi dan kebohongan bahwa dia membutuhkan sesuatu dari Anda. Namun sejatinya hanyalah untuk merasakan kehadiran Anda dan bertemu dengan Anda.

Baca juga: 10 Tips Buat Balkon Rumah Jadi Instagramable

5. Mantan masih cemburu

Ini salah satu tanda terjelas mantan pacar Anda tak bisa lepas dari Anda. Sebab dia masih merasa Anda sebagai kekasihnya sehingga dia cemburu jika Anda akrab dengan yang lain.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini