5 Cara Ungkapkan Perasaan ke Gebetan agar Makin Jatuh Cinta

Adella Christyanti, Jurnalis · Sabtu 31 Oktober 2020 12:18 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 30 612 2301791 5-cara-ungkapkan-perasaan-ke-gebetan-agar-makin-jatuh-cinta-YycExcjuR4.jpg Ilustrasi Kencan Pertama (Foto: Freepik)

Setiap orang pasti pernah merasakan namanya jatuh cinta. Bagi cowok, ketika sudah jatuh cinta tentunya mereka segera ingin mengungkapkan perasaannya.

Jangan kelamaan untuk mengungkapkan isi hati jika tidak mau gebetan direbut orang lain. Ternyata, tidak semudah yang Anda pikirkan untuk mengungkapkan perasaan cinta ke gebetan. Salah langkah, bukannya jadi pasangan malah ia kabur dengan cowok lain.

Seperti dilansir Herway, berikut cara menunjukkan perasaan ke gebetan agar dia jatuh hati:

1. Tetap berpikit positif dan tersenyum

Jika ingin belajar bagaimana menjadi menarik bagi cewek, buatlah dirimu selalu berpikir positif dan tersenyum. Setiap orang pasti menyukai senyum dan sikap positif seseorang tersebut, apalagi seorang cewek.

Buatlah obrolan yang seru, berbagi cerita inspiratif dengan gebetan. Dia akan terpancing untuk membalas dan berusaha membuat kamu lebih banyak tersenyum.

Ilustrasi pasangan 

Baca juga: Viral, Anjing Ini Gunakan Masker Cegah Covid-19

 

2. Puji dia

Hampir setiap cewek suka dipuji tentang dirinya. Mereka suka dipuji atas penampilan, kepribadian, dan keterampilannya. Jika gebetanmu melakukan sesuatu untukmu, jangan lupa untuk memujinya. Percayalah, dia akan merasa tersanjung hanya karena sikap sederhana itu.

3. Bersikaplah sopan dan percaya diri

Pastikan untuk bersikap sopan kepada semua orang di sekitar, bukan hanya gebetan. Dia akan memperhatikan semua itu dan jangan lupa untuk selalu percaya diri.

Saat kamu menunjukkan kepercayaan diri dengan cara berjalan, berbicara, dan tersenyum, serta bahasa tubuh Anda, itulah resep sejati untuk memenangkan hati siapa pun.

4. Jadilah dirimu sendiri

Ingatlah untuk menjadi diri sendiri! Sosial media seringkali memaksa kita untuk berperilaku dengan cara tertentu. Hal itu bisa membuat kamu mulai melepaskan jati diri.

Jangan biarkan itu terjadi. Jadilah dirimu sendiri dalam kehidupan nyata dan di sosial media. Jangan berpura-pura menjadi orang lain karena akan membuat gebetanmu menjadi bingung. Jangan jalani hidup palsu, jadilah pribadi unik, salah satu yang disukai cewek.

5. Mulailah obrolan dengan minat yang sama

Jangan asal membuka obrolan yang terlalu spesifik jika kamu belum tahu minatnya. Pilihlah topik general, seperti musik, acara TV atau film.

Topik yang dibicarakan dengan gebetanmu harus menarik, menghibur, dan memikat. Jika minat atau hobi kalian sama, bisa mempermudah jalan menaklukan hatinya.

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini