Biasanya Galak, Chef Juna Luluh saat Masak Bareng Luna Maya

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 31 Oktober 2020 00:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 30 612 2301796 biasanya-galak-chef-juna-luluh-saat-masak-bareng-luna-maya-CyWohqt4oL.jpg Luna dan Chef Juna. (Foto : YouTube/RCTI - Entertaiment)

ARTIS cantik Luna Maya nampaknya memang bisa membuat hati para pria luluh. Nah, kali ini Luna pun nampaknya berhasil membuat Chef Juna luluh.

Chef Juna yang terkenal judes itu terlihat kalem ditemani Luna Maya. Mereka pun coba membuat menu masakan Jepang yang sederhana tapi tentunya lezat.

Chef Juna menjelaskan kalau dirinya sekali-kalinya masak pakai hati. Ya, masak udang yang dipanjangin bagi Chef Juna itu harus pakai hati.

Luna Maya

"Teken juga, kalau ini sekali-sekalinya pakai perasaan. Jangan sampai terputus," terang Chef Juna. Sebab, kalau menekannya terlalu keras yang terjadi adalah daging udang yang sudah dipotong-potong tanpa terputus akan terputus.

Itu yang kemudian terjadi pada Luna Maya. Saat mempraktikan ulang apa yang disarankan Chef Juna, daging udang yang harusnya ditekan, malah putus. Kaget menekannya kencang-kencang, Luna maya pun refleks mengeluarkan kalimat, "Yah, ini mah kayak hubungan saya, putus."

Baca Selengkapnya: Olah Udang Bareng Luna Maya, Chef Juna: Sekali-kalinya Masak Pakai Perasaan

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini