Waduh, Hamzah Enggak Bawa Piring ke Hadapan Juri MasterChef Indonesia

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 31 Oktober 2020 09:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 31 298 2301894 waduh-hamzah-enggak-bawa-piring-ke-hadapan-juri-masterchef-indonesia-tqrDnBTvIg.jpg Chef Juna (Foto: Inst Masterchefina)

Jika Anda menyaksikan siaran MasterChef Indonesia Seasons 7 Episode 10 pada Minggu, 25 Oktober 2020, di bagian akhir diberikan sedikit cuplikan tayangan Episode 11. Di situ terlihat kalau Hamzah saat dipanggil juri tidak bawa piring.

Ya, Hamzah maju ke hadapan tiga juri MasterChef Indonesia tidak memberikan persembahan apa-apa. Diketahui itu karena dia tidak menyelesaikan tantangan dengan berhasil.

 Dewan Juri

Terlihat di sana Hamzah hanya bisa terdiam. Wajahnya murung dan terlihat kekecewaan yang besar di sana. Namun, komentar juri belum diberitahu dalam cuplikan episode 11 tersebut.

Tapi, bisa dibayangkan seperti apa komentar juri yang akan diterima Hamzah. Dari ketiga juri, Chef Arnold, Chef Renatta, dan Chef Juna, siapa menurut Okezoners yang akan memberikan komentar paling pedas?

Lalu, apakah dengan tidak membawa piring ke hadapan juri akan membuat Hamzah otomatis masuk ke pressure test? Atau bahkan risiko paling menakutkan yaitu otomatis tersingkir dari galeri MasterChef Indonesia Seasons 7?

 Baca juga: Fenomena Bulan Purnama Biru Langka Akan Terjadi Malam Ini

Saksikan cerita selengkapnya hanya di MasterChef Indonesia Episode 11 pada Sabtu, 31 Oktober 2020, pukul 16.00 WIB, hanya di RCTI.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini