MasterChef Indonesia, Nindy-Ramos Ribut Parah sampai Juri Ikut Kesal!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Sabtu 31 Oktober 2020 19:52 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 31 298 2302110 masterchef-indonesia-nindy-ramos-ribut-parah-sampai-juri-ikut-kesal-qEmuxWtEhT.jpg Ramos dan Nindy (Foto: Masterchefina)

Di tantangan kedua, drama panas terjadi antara Nindy dan Ramos. Keduanya ribut besar mulai dari awal hingga di hadapan juri.

Di saat Dava memilih Nindy-Ramos, Ramos maupun Nindy tidak saling suka. "Berharap banget enggak disatuin sama Nindy," kata Ramos. Lalu, Nindy pun nyesel disatuin Ramos. "Kenapa sama Ramos sih?"

 Dewan Juri

Bahkan, di awal mulainya tantangan kedua, Nindy dan Ramos sudah debat soal menu apa yang akan dimasak berdua. Nindy dengan tegas menanyakan Ramos soal menu apa yang mau dibuat versinya.

"Kalau menurut lo, menunya apa? Ayam goreng kuning lo tau?" tanya Nindy. Ramos pun menyikapi dengan tenang apa yang coba disampaikan Nindy.

Debat keduanya pun berjalan alot. "Diskusi sama Nindy alot banget, udah kayak diskusi undang-undang," ucap Ramos.

Berjalannya waktu, akhirnya mereka berdua diminta maju ke depan juri. Kembali, keributan pun terjadi dan kali ini lebih panas.

Bagaimana tidak, saat Chef Arnold bertanya siapa yang memutuskan bikin konsep makanan yang disajikan, Nindy dan Ramos pun saling tunjuk.

"Jadi, konsepnya ini siapa yang membuat?" tanya Chef Arnold. Lalu, Ramos menjawab terlebih dulu, "Dia, chef," sambil melempar wajah ke arah Nindy. Kemudian, Nindy dengan wajah tak senangnya menimpali, "Lu kali!".

Chef Juna pun akhirnya ikut campur. "Yang memutuskan untuk masak ini siapa?" tanyanya. Mereka berdua pun lagi-lagi saling lempar jawaban. "Tidak ada harmonisasi di antara kalian," tegasnya.

Baca juga: Fenomena Bulan Purnama Biru Langka Akan Terjadi Malam Ini

Mereka berdua pun akhirnya harus menerima kenyataan untuk masuk ke pressure test. Bagaimana kelanjutan nasib mereka? Saksikan terus di MasterChef Indonesia Episode 11 di RCTI.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini