Catat! Ini Gelagat Mantan Masih Ingin Jadi Pacar

Wilda Fajriah, Jurnalis · Minggu 01 November 2020 03:35 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 31 612 2302170 catat-ini-gelagat-mantan-masih-ingin-jadi-pacar-GNLRNa45yo.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

MUNGKINKAH mantan pacar hanya menjadi teman? Hampir semua orang yang pernah memiliki hubungan memiliki pertanyaan ini. Tapi, yang biasanya terjadi adalah ketika mantan menjadi teman, bisa muncul asmara yang pernah redup.

Nah, ketika mantan sudah memiliki gelagat-gelagat tertentu, ada kemungkinan pacarmu minta rujuk lagi. Seperti dilansir Hackspirit, berikut tanda-tanda bahwa mantan masih mencintaimu.


Masih cemburu

Jika mantan Anda suka cemburu saat Anda terlihat dekat dengan teman lawan jenis, maka ini sebuah tanda nyata dia masih mencintai Anda. Dia tak mampu melihat Anda berdekatan dengan lawan jenis lainnya sebab ini membuat hatinya terluka.

mantan pacar

Membuka diri kepada Anda

Jika dia masih mengungkapkan informasi pribadinya, dan meminta pendapat dan pemikiran Anda tentang berbagai hal, jelas penilaian Anda masih sangat penting baginya. Anda masih memiliki tempat khusus dalam dirinya.


Berusaha memperpanjang percakapan

Jika Anda terus melanjutkan percakapan dengan mantan yang seharusnya sudah berakhir beberapa menit lalu, maka ada kemungkinan dia hanya mencoba berbicara dengan Anda hanya karena ingin bersama Anda kembali. Coba Anda lihat apakah dia mencoba membuat percakapan lebih lama, baik itu berkirim pesan online atau mengobrol santai.

Baca Selengkapnya: 6 Tanda Mantan Pacar Masih Cinta, Simak Yuk

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini