Chef Arnold Geleng Kepala saat Mencoba Masakan Clava

Wilda Fajriah, Jurnalis · Minggu 01 November 2020 17:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 01 298 2302378 chef-arnold-geleng-kepala-saat-mencoba-masakan-clava-bm7QdFUHDx.jpg Clava MasterChef Indonesia. (Foto: Instagram)

BABAK pertama pada episode Masterchef Indonesia Season 7 kali ini cukup seru untuk diikuti. Para kontestan diharuskan untuk membuat udang bakar sambal bawang dengan mengikuti step by step berdasarkan instruksi para juri.

Alhasil, peserta yang gagal mengikuti step by step pun terpaksa harus meninggalkan galeri satu per satu. Hingga pada akhirnya tersisa Faiz, Hamdzah, dan Clava.

Hingga saatnya, Clava dipanggil oleh juri untuk dicicipi masakannya. Chef Arnold pun menghampiri meja dan mencoba masakan Clava.

Ngerinya, Chef Arnold langsung geleng-geleng kepala tanpa berkata apapun. Hal itu sontak membuat wajah Clava terlihat tegang.

Akan tetapi, pada akhirnya komentar yang diberikan Chef Arnold tidak terlalu buruk. Walaupun masih ada beberapa kekurangan yang harus dikoreksi oleh Clava.

"Marinasinya good, gurih banget. Akan tetapi potongan daun jeruk masih salah, kepala udang undercook, dan susunan udangnya ini serong kiri semua," ujar Chef Arnold.

Menanggapi hal tersebut, Clava mengaku tidak memasak udangnya dengan rata karena tertahan saat peserta disuruh angkat tangan.

Dari hal tersebut, Clava sangat ingin memperbaiki udangnya guna menjadi masakan yang sempurna. "Ya chef, kalau ada yang ingin saya perbaiki, saya ingin sekali memperbaiki udangnya," pungkas Clava.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini