HUT MNC Group Ke-31, Jessica Tanoesoedibjo Ajak Memajukan Bangsa Bersama

Siska Permata Sari, Jurnalis · Minggu 01 November 2020 11:54 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 01 612 2302299 hut-mnc-group-ke-31-jessica-tanoesoedibjo-ajak-memajukan-bangsa-bersama-ZTapQ1lUzZ.jpg Perayaan HUT MNC Group (Foto: MNC Media/Aziz Indra)

HARI ini MNC Group merayakan ulang tahunnya yang ke-31. Deretan artis-artis papan atas Tanah Air pun ikut ambil bagian dalam acara ini.

Di antaranya Ari Lasso, Judika, Rossa, Lyodra, Ziva Magnolya, Jihan Audy, Tasya Rosmala, Lyia, hingga Bow Vernon. Selain itu, ada juga aktor dan aktris sinetron Putri Untuk Pangeran, Raden Kian Santang, Tukang Ojek Pengkolan, dan para host ternama yakni Robby Purba dan Felicya Angelista

Nah, untuk mengawali rangkaian acara, maka ajang Virtual Ride menjadi acara pembuka untuk hari ulang tahun (HUT) MNC Group ke-31, mengusung tema ‘Beyond Imagination’. Tak hanya Virtual Ride, HUT MNC Group ke-31 juga banyak menghadirkan acara-acara seru lainnya dari 1-7 November 2020.

Ketua Panitia MNC e-Fest 2020 Jessica Tanoesoedibjo mengatakan, tema tersebut dihadirkan sebagai representasi MNC Group yang akan terus berkontribusi dan berinovasi untuk memberikan yang terbaik pada Indonesia.

Jessica berharap di usia MNC Group yang ke-31 tahun, bisa terus bertumbuh dan turut memajukan bangsa. “Harapannya, kita bisa terus bertumbuh dan memajukan bangsa kita bersama,” tuturnya dalam rangkaian acara HUT ke-31 MNC Group di kompleks MNC, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Minggu (1/11/2020).

“Karena kita percaya, MNC Group telah diberikan kepercayaan untuk menjadi bagian dari pertumbuhan bangsa kita. Tentunya dengan berbagai macam inovasi, kita pasti ingin terus maju bersama,” katanya lagi.

Setelah virtual ride, akan ada pula sejumlah acara seru sampai tanggal 7 November 2020. Mulai dari Virtual Job Fair, Hackathon, Online Casting, Virtual Hangout bareng aktris serta aktor kece, dan masih banyak lagi.

Kemudian acara puncaknya, MNC Group Anniversary Celebration akan digelar pada Sabtu 7 November 2020.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini