Gaya Hijab Glenca Chysara, 'Adik' Amanda Manopo di Sinetron Ikatan Cinta

Novie Fauziah, Jurnalis · Senin 02 November 2020 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 02 194 2302889 gaya-hijab-glenca-chysara-adik-amanda-manopo-di-sinetron-ikatan-cinta-IemshYLhjK.jpg Glenca Chysara (Foto : Instagram/@glencachysaraofficial)

Sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari di RCTI, saat ini tengah menjadi tayangan favorit. Salah satu pemain yang membuat emosi adalah Glenca Chysara, berperan sebagai Elsa sosok antagonis.

Dalam perannya ini Elsa selalalu membuat masalah, terutama kepada kakaknya Andin yang diperankan Amanda Manopo. Di Sinetronnya ini. Cantik dan kerap tampil seksi, ternyata di kehidupan nyatanya, Glenca di beberapa kesempatan mengenakan hijab lho.

Dikutip dari akun instagram pribadinya @glencachysaraofficial, ini penampilan Glenca ketika mengenakan hijab. Cantik, menarik dan imut.

Black hijab syari

Glenca Chysara

Dalam foto yang diunggahnya ini Glenca mengenakan black style hijab syari, atau serba hitam. Ia sedang duduk di depan pintu emas Umar bin Khatab, Masjid Nabawi, Madinah, Arab Saudi. Glenca terlihat cantik dan manis ketika mengenakan hijab syari ini. "Rindu," tulisnya.

Baca Juga : Inspirasi Outwear Hijab Kekinian, Modis dan Cantik

Scarf soft pink

Glenca Chysara

Glenca mengenakan scarf soft pink bermotif, sambil selfie di dalam mobil. Makeup look yang digunakannya terlihat lebih natural, cocok dengan hijabnya.

"Subhanallah," kata @azizibrahim1010 memuji penampilan Glenca Chysara.

Mukena pastel

Glenca Chysara

Kemudian Glenca mengenakan mukena bewarna pastel. Ia nampak tampil shalehah, manis, dan auranya terlihat lebih cantik. Netizen pun banyak memuji penampilannya tersebut.

"Udah pada sholat belum?," kata Glenca dalam keterangan fotonya itu.

"Masyaallah ughtea," tulis akun @mhmmd.ramadilah.

"Sejuk bngt liat km," kata @dedday1031.

"Tidak bisa berkata apa apa unch," terang @maulanascooter22.

Pashmina hitam

Glenca Chysara

Selanjutnya dalam foto yang diunggahnya ini, Glenca mengenakan pashmina hitam dan baju warna cream. Sambil tersenyum manis, membuatnya terlihat semakin cantik juga memesona.

"Belajarlah menjadi lebih baik dari hari keharinya, dan belajarlah untuk menjadikan diri ini bisa bermanfaat bagi kebaikan orang banyak," ujar Glenca.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini