Hamdzah MasterChef Kena Semprot Chef Juna : Kamu Menantang Saya?

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 02 November 2020 16:50 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 02 298 2302909 hamdzah-masterchef-kena-semprot-chef-juna-kamu-menantang-saya-ATpcjEOFzw.jpg Chef Juna merasa ditantang Hamdzah (Foto : Instagram/@masterchefina)

Drama Hamdzah tidak membawa hasil masakan ke depan juri jadi salah satu highlight paling menarik dari MasterChef Indonesia Seasons 7 episode 11. Ya, Hamdzah tidak mampu menyelesaikan tantangan pertama dengan baik.

Padahal, tantangan pertama yang diberikan juri untuk para peserta adalah membuat tiga jenis gorengan dengan masing-masing jenisnya membuat tiga buah. Bagi peserta lain, Hamdzah semestinya mampu menyelesaikan tantangan itu tanpa kesulitan.

Tapi, ternyata kompor yang dia gunakan tidak panas alias kompornya enggak nyala. Alhasil, di waktu-waktu terakhir Hamdzah tidak menuntaskan tantangan tersebut dan dia pun siap jika juri langsung memasukkannya ke pressure test.

"Saya mengaku salah dan karena itu saya siap jika dimasukkan ke pressure test," katanya dengan nada penuh kekecewaan.

Baca Juga : Olah Udang Bareng Luna Maya, Chef Juna: Sekali-kalinya Masak Pakai Perasaan

Mendengar perkataan itu, Chef Juna naik pitam. Dia merasa Hamdzah menantangnya. Sebab, menurut Chef Juna, yang menentukan semua keputusan di galeri MasterChef Indonesia itu para juri, bukan peserta.

"Kamu tidak punya hak untuk berbicara seperti itu... Kamu menantang saya?" kata Chef Juna marah. Hamdzah kaget mendengar perkataan Chef Juna. "Bukan maksud saya untuk menantang juri, tapi saya merasa gagal di tantangan pertama, makanya saya siap diberi hukuman," kata Hamdzah.

Audrey pun coba memberikan komentar untuk momen panas tersebut. Menurut dia, memang sepatutnya Hamdzah tidak berkata seperti itu di hadapan dewan juri, khususnya Chef Juna. Sebab, menurut Audrey, Chef Juna adalah 'Raja Terakhir'. "Berani-beraninya nantang Raja Terakhir," katanya.

Celetukan peserta yang belum pernah masuk pressure test itu mendapat perhatian pencinta MasterChef Indonesia di Instagram.

"Audrey, mungkin konsistensimu yang bakal mengantarkan kamu jadi juara. Nundy dan Hamdzah sudah pernah masuk pressure test dan dia bisa aja kepleset saat di pressure test, tapi Audrey mentalnya sudah biasa di kitchen, makanya selalu sigap waktu challenge 1 dan 2," komen @tyasta**.

"Raja terakhir kan si Young Lex???" kata @tyagob***.

"Gua punya ekspektasi tinggi kalau yang jadi juara MasterChef Indonesia Seasons 7 si Audrey," ungkap @sasha_calis***.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini