5 Manfaat Bawang Putih untuk Kecantikan, Hilangkan Jerawat hingga Cegah Kerutan!

Novia, Jurnalis · Senin 02 November 2020 07:57 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 02 611 2302563 5-manfaat-bawang-putih-untuk-kecantikan-hilangkan-jerawat-hingga-cegah-kerutan-iopWbUF18a.jpg Bawang putih untuk kecantikan (Foto : Timesofindia)

Anda mungkin menyukai bawang putih dalam bentuk makanan, tetapi pernahkah Anda mencoba menggunakan bawang putih untuk meningkatkan kecantikan Anda?

Mungkin kedengarannya aneh tapi bawang putih adalah makanan yang menakjubkan yang bisa menyembuhkan tubuh dari banyak masalah. Bawang putih ini memiliki banyak sifat antibakteri, anti-penuaan, bawang putih membersihkan kulit dan membuatnya sempurna.

Berikut adalah lima manfaat kecantikan yang mengejutkan dari bawang putih.

1. Membantu menghilangkan jerawat

Jerawat

Yang perlu Anda lakukan hanyalah memotong beberapa siung bawang putih dan menghancurkannya untuk mengeluarkan sarinya. Sekarang, oleskan jus tersebut pada area yang terkena jerawat. Biarkan selama lima menit dan bersihkan. Anda akan melihat bahwa itu akan membantu mengurangi kemerahan dan bekasnya.

Baca Juga : Tak Perlu Terlau Agresif dalam Hubunganmu, Aries

2. Pengurangan pori-pori

Hancurkan satu siung bawang putih dengan setengah tomat dan oleskan pasta ke wajah Anda. Cuci bersih setelah sepuluh menit. Ini berfungsi untuk membuka pori-pori dan membersihkan kulit Anda.

3. Mengurangi stretch mark

Campur jus bawang putih dengan minyak zaitun dan pijatkan minyak infus bawang putih panas ke stretch mark Anda. Ulangi hal yang sama selama beberapa hari dan Anda akan menyadari bahwa stretch mark akan mulai berkurang

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini