Ladies, Begini Cara Mengungkapkan Perasaan Tanpa Kata-Kata ke Gebetanmu

Adella Christyanti, Jurnalis · Senin 02 November 2020 14:16 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 02 612 2302778 ladies-begini-cara-mengungkapkan-perasaan-tanpa-kata-kata-ke-gebetanmu-dzGtXSMTHE.jpg Bersama gebetan (Foto: Regain)

Mengucapkan rasa cinta pada seseorang yang dicintai memang tidak mudah. Sebab kadang ada perasaan malu, canggung, dan bahkan takut ditolak.

Namun Anda tak perlu khawatir. Seperti dilansir dari Wikihow, begini caranya mengungkapkan perasaan sayang Anda kepada gebetan. Simak ya.

 naksir

1. Menggunakan bahasa tubuh

Buat kontak mata

Salah satu cara untuk membuat orang yang Anda sukai melihat bahwa Anda menyukainya adalah dengan menatapnya lekat-lekat. Lakukan kontak mata selama satu atau dua detik. Ini akan menunjukkan kepada orang yang Anda suka bahwa Anda menyukainya tanpa terlalu terlihat jelas.

Tersenyum

Beri dia senyuman kecil, lalu lihat ke arah lain atau mulailah percakapan dengannya.

Mendekat kepadanya

Cara lain untuk menunjukkan kepada orang yang Anda suka bahwa Anda menyukainya adalah dengan mendekatkan diri padanya, baik saat Anda sedang mengobrol dengannya atau sekadar nongkrong di tempat pesta.

Lihat yang terbaik

Sekarang, ini tidak berarti bahwa Anda harus berpakaian sampai kesembilan atau merias wajah yang banyak. Namun, itu berarti Anda harus terlihat dan merasa cantik, segar, dan bersih saat berbicara dengan orang yang Anda sukai.

2. Memberi petunjuk halus

Menjadi temannya

Salah satu cara untuk menunjukkan kepada pria bahwa Anda menyukainya adalah dengan mencoba menjadi temannya. Selama Anda tidak masuk ke zona pertemanan, ini akan menunjukkan bahwa Anda benar-benar tertarik padanya. Ajukan pertanyaan tentang hidupnya, tentang minatnya, dan luangkan waktu bersamanya, baik saat Anda mengerjakan proyek atau berkumpul dengan teman.

Jangan pamer

Jika Anda ingin memberi tahu orang yang Anda suka bahwa Anda menyukainya, Anda harus menunjukkan kepadanya bahwa Anda nyaman berada di dekatnya. Jika Anda menyombongkan diri, berbicara tentang betapa hebatnya Anda, menceritakan kisah yang dilebih-lebihkan untuk pamer, itu akan membuat dia kurang tertarik.

Beri dia hadiah

Hadiah kecil bisa menjadi cara sederhana untuk menunjukkan kepada orang yang Anda sukai bahwa Anda menyukainya tanpa terlihat terlalu ngarep. Cukup berikan sesuatu yang dia sebutkan atau sesuatu yang menurut Anda akan dia sukai, seperti buku, jam tangan, atau CD.

 Baca juga: Libur Panjang Usai, Wisatawan Mulai Tinggalkan Bali

3. Benar-benar memberitahu dia

Jika Anda benar-benar ingin orang yang Anda sukai tahu betapa Anda menyukainya, Anda harus memberi tahu dia sendiri, bahkan jika Anda melakukannya melalui surat.

Jika gagasan meneleponnya untuk menyampaikan perasaan Anda tidak tepat, Anda mungkin harus memilih waktu dan tempat yang tepat untuk berbicara secara langsung.

Tanyakan saja padanya apakah dia bisa bertemu dengan Anda di tempat di mana Anda bisa sendirian. Kalau dia menerima Anda, ya semoga bisa sampai jodoh. Kalau pun ditolak tak usah berkecil hati, masih banyak pria di luar sana.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini