10 Kali Menikah, Wanita Ini Berniat Ceraikan Suaminya untuk Cari yang Terbaik

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Senin 02 November 2020 16:10 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 02 612 2302869 10-kali-menikah-wanita-ini-berniat-ceraikan-suaminya-untuk-cari-yang-terbaik-ExNFU5fsyl.jpg Cassey (Foto: Oddity)

Seorang wanita berusia 56 tahun, saat ini sedang mempertimbangkan untuk menceraikan suaminya yang ke-10. Ia mengatakan, ia tidak berencana untuk berhenti menikah sampai menemukan Mr. Right.

Wanita tersebut bernama Cassey, seorang pengusaha wanita sukses dari Amerika Serikat. Ia menemui Dr. Phil untuk meminta nasihat tentang hubungannya. Sebab setelah 10 kali pernikahan, ia masih belum menemukan pasangan hidup yang tepat.

Cassey

Kini ia sedang diambang untuk mengakhiri hubungannya dengan suami ke-10. Cassey mengatakan, ia tidak peduli berapa kali pernikahannya akan gagal. Namun itu tidak akan berhenti sampai menemukan seorang pria yang bisa mencintainya selamanya

“Ketika saya sedang menikah dan saya tidak tahan lagi, saya biasanya orang pertama yang mengatakan, 'Itu saja'. Kami akan bercerai, dan saya berhenti,” kata Cassey, sebagaimana dilansir Oddity Central, Senin (2/11/2020).

Baca juga: Libur Panjang Usai, Wisatawan Mulai Tinggalkan Bali

Wanita berusia 56 tahun itu memberi tahu Dr. Phil bahwa pernikahan pertamanya, yang terlama dan berlangsung selama delapan tahun. Pernikahan keduanya sedikit lebih pendek, yaitu tujuh tahun, tetapi dengan pertunangan dua setengah tahun tambahan.

Pasangan itu memiliki seorang putra, tetapi hubungan itu mulai berantakan ketika suaminya berhenti mengatakan bahwa dia mencintainya.

Wanita itu tidak menjelaskan secara rinci tentang suami yang ketiga sampai ke-10, tapi ia menyebutkan bahwa telah menikahi semua tipe pria.

Ia pernah merasakan memiliki suami mulai dari rocker, seorang pendeta, hingga kekasihnya di SMA, tetapi tidak pernah menemukan Mr. Right. Cassey memberi tahu Dr. Phil bahwa ia kemungkinan besar akan cerai dengan suaminya yang sekarang.

Terlepas dari semua kekecewaan dalam kehidupan cintanya, Cassey mengatakan, ia tidak akan berhenti melakukan aksinya dalam waktu dekat.

"Saya tidak peduli berapa banyak pernikahan yang dibutuhkan. Saya akan terus berusaha sampai saya menemukan orang yang bisa mencintai saya. Anda tidak akan pernah memiliki hubungan yang sehat selama terus menjalin hubungan yang beracun," kata Dr. Phil kepada Cassey.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini