4 Gaya Busana Joe Biden, Lawan Donald Trump di Pilpres AS 2020

Wilda Fajriah, Jurnalis · Selasa 03 November 2020 10:02 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 03 194 2303206 4-gaya-busana-joe-biden-lawan-donald-trump-di-pilpres-as-2020-gA0WxAi6C2.jpg Gaya Joe Biden calon Presiden AS (Foto : Instagram/@joebiden)

Presiden Donald Trump dan mantan Wakil Presiden Joe Biden menggelar acara di beberapa negara bagian yang termasuk paling penting dalam menentukan hasil pemilu hari ini Selasa (3/11/2020).

Joe Biden kerapkali menggelar kampanye dengan gaya busana yang rapi serta enak dipandang. Penasaran seperti apa gaya busana Joe Biden dalam bertugas? Mengutip akun Instagram pribadinya @joebiden, berikut keempat potretnya.

Busana serba biru

Joe Biden

Sambil mengepalkan tangan tanda memberi semangat, Joe Biden terlihat cool dengan busana serba biru. Lihat saja, ia terlihat mengenakan blazer beruansa biru yang dilengkapi dengan kancing di bagian depan serta lengannya.

Tak hanya itu, ia juga memadukan jas tersebut dengan kemeja bergaris biru-putih lengan panjang. Bahkan, masker yang dikenakannya pun juga bernuansa biru nih Okezoners.

Baca Juga : Gaya Ikonik Donald Trump yang Tak Lepas dari Dasi Merah

Keren pakai busana hitam

Joe Biden

Menuju musim dingin yang akan datang sebentar lagi di wilayah Amerika Serikat membuat Joe Biden harus mengenakan pakaian berlapis. Ia terlihat mengenakan blazer bernuansa hitam, tetapi hanya kancing bagian tengahnya saja yang dikaitkan.

Selain itu, ia juga mengenakan pakaian seperti jaket yang bernuansa hitam serupa, baru dilapisi lagi dengan kemeja putih pada bagian dalam. Lagi-lagi, Biden terlihat mengenakan masker medis bernuansa biru.

Kasual pakai kemeja dan celana

Joe Biden

Kali ini, Biden tampaknya sedang melambaikan tangan kepada para pendukungnya. Ia terlihat keren dengan busana yang terlihat lebih kasual dari biasanya. Pasalnya, ia tak lagi mengenakan blazer di sini.

Biden hanya terlihat mengenakan kemeja putih dengan bagian lengan yang digulung sebagian. Kemeja tersebut pun dipadukan dengan celana panjang biru lengkap dengan ikat pinggang bernuansa hitamnya.

Kece pakai topi

Joe Biden

Saat sedang berkampanye bersama sang istri, Biden justru terlihat kece berkat topi bernuansa navy yang dikenakannya. Ia juga memadukan topi tersebut dengan jas dan celana bernuansa senada. Selain itu, ia juga memadukan pakaian tersebut dengan kemeja bergaris sebagai innernya.

Sedangkan sang istri terlihat cantik dengan mengenakan blazer cokelat yang dipadukan dengan rok panjang bernuansa navy. Sebagai pelengkap penampilan, ia pun mengenakan masker bertuliskan Vote.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini