5 Pesona Melania Trump Temani Donald Trump Kerja, So Sophisticated!

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Selasa 03 November 2020 16:15 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 03 194 2303493 5-pesona-melania-trump-temani-donald-trump-kerja-so-sophisticated-gBYBARAQ6v.jpg Melania Trump (Foto : Usmagazine)

First Lady Melania Trump tak dapat diragukan kalau soal berpakaian. Berbekal dunia modeling yang dia jalani sebelum akhirnya jadi istri Presiden Amerika Serikat, Donald Trump, membuatnya tak pernah terlihat salah.Secara konsisten Melania Trump memukau dunia.

Mulai dari pemilihan dress yang dipakai, heels yang menunjang tampilan, pun aksesori yang terkesan menyempurnakan tampilannya. Bahkan, ia tak ragu tampil stunning saat menemani suami bekerja.

Dirangkum dari laman Us Magazine, berikut ini beberapa tampilan Melania Trump yang mencuri perhatian saat menemani Donald Trump kerja:

1. Dress biru yang memukau

Melania Trump

Midi dress yang dikenakan Melania Trump di sini menarik perhatian sekali. Detail dress berupa white-and-blue pattern membuat gayanya terkesan casual tapi tetap anggun. Tampilan ini dia kenakan saat menemani Donald Trump di acara Peluncuran Misi Demonstrasi SpaceX di Pusat Antariksa Kennedy. Heels putih dari Manolo Blahnik BB menyempurnakan gayanya.

2. Stunning dengan coat putih

Melania Trump

Pada 25 Mei 2020, Donald Trump dan Melania Trump terpantau menghadiri upacara Memorial Day di Fort McHenry National Monument and Historic Shrine di Baltimore, Maryland. First lady mengenakan coat double-breasted putih berpotongan ramping dengan kancing emas bergaya militer. Ia memadukan outfit itu dengan stiletto yang cantik banget.

Baca Juga : 5 Gaya Melania Trump Paling Curi Perhatian Dunia, Semua Mata Tertuju Padanya!

3. Dress sleeveless yang sophisticated

Melania Trump

Di momen White House National Day of Prayer di Rose Garden, FLOTUS memilih trench dress dengan detail sleeveless khaki-hued dan kancing di bagian depan. Untuk menyempurnakan tampilan, Melania Trump menambahkan sabuk ramping yang diikat di pinggangnya dan sepatu bots kulit ular keluaran Christian Louboutin.

4. All white outfit

Melania Trump

Pada 24 Februari 2020, Presiden Amerika Donald Trump dan Melania Trump bertolak ke Ahmedabad, India. Di momen tersebut, mantan model profesional itu mengenakan jumpsuit Atelier Caito dari Herve Pieree. Tidak ingin terlihat biasa, ia tambahkan kain hijau-emas yang membuat gayanya langsung stunning.

"Kain selempang yang dikenakan Melania Trump di pinggangnya itu terbuat dari sutera hijau dan benang emas metalik. Kami menggunakan bagian paling menarik yang bisa kami gunakan karena itu adalah barang antik, tekstil India awal abad XX yang ditemukan di Paris," kata desainer.

5. Super glowing!

Melania Trump

Mungkin ini gaya paling mentereng dari Melania Trump. Ya, di momen KTT peringatan 70 tahun NATO, Melania Trump menggunakan mantel jubah wol keluaran rumah mode Valentino. Warnanya yang sangat mencolok tentu membuat siapapun akan terpikat olehnya.

Mantel kuning cerah tersebut igadang-gadang seharga 7.700 USD atau Rp112 juta. Ia padukan mantel tersebut dengan gaun magenta lengan panjang dan sepatu suede ungu Christian Louboutin yang membuat gayanya super sophisticated!

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini