Daripada Beli, Yuk Buat Sendiri Serum Anti-Penuaan

Novia, Jurnalis · Selasa 03 November 2020 15:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 03 611 2303411 daripada-beli-yuk-buat-sendiri-serum-anti-penuaan-QvWBbaGvZu.jpg Ilustrasi. (Foto: Shutterstock)

BERAPA banyak yang Anda habiskan sebulan untuk produk perawatan kulit dan perawatan wajah yang mahal? Nah, daripada membuat uang, kenapa tidak mencoba membuat sendiri saja.

Memang, kulit kita membutuhkan minyak untuk membentuk lapisan pelindung. Oleh karena itu, melembapkan kulit dengan minyak akan menjadi cara untuk melindungi kulit kita.

Minyak ini pun banyak memiliki manfaat kecantikan lainnya, diantaranya adalah minyak, minyak dapat melembutkan kulit yang lelah dan membuatnya tampak segar, menghilangkan garis-garis halus.

Nah, setelah mengetahui manfaat minyak pelembap, coba deh buat seperti dilansir dari thehealthsite.

penuaan dini

Seerum Vitamin C untuk anti penuaan

Minyak ini paling cocok untuk kulit yang kehilangan elastisitas dan kekencangannya. Minyak ajaib buatan sendiri ini membantu kulit Anda melawan noda dan bakteri penyebab jerawat serta masalah penuaan kulit.

Caranya membuat:

- Campurkan setengah sendok makan masing-masing minyak vitamin C, gel lidah buaya, minyak vitamin E, dan 5 tetes minyak esensial kemenyan.

- Campur semua bahan hingga tercampur rata.

- Gunakan corong, pindahkan serum ke dalam botol kuning kecil untuk membantu mengurangi paparan cahaya.

- Oleskan serum minyak ini di malam hari. Selain itu, pastikan juga untuk membilas wajah di pagi hari karena ramuan minyak ini bisa menimbulkan kepekaan saat terkena sinar matahari.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini