Intip Gaya Gigi Hadid Ajak Nyoblos di Pemilu AS 2020

Wilda Fajriah, Jurnalis · Rabu 04 November 2020 10:23 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 04 194 2303844 intip-gaya-gigi-hadid-ajak-nyoblos-di-pemilu-as-2020-pZcY975rv3.jpg Gigi Hadid (Foto : Instagram/@gigihadid)

Hari pemilihan pun telah tiba. Amerika Serikat mengadakan pemilu yang jatuh pada Rabu 3 November 2020. Persaingan antara Joe Biden dan Donald Trump pun terlihat semakin sengit.

Begitu pula dengan para warganya yang antusias untuk memberikan suara demi masa depan Amerika Serikat yang lebih baik. Salah satunya seperti model cantik Gigi Hadid.

Gigi terlihat antusias saat memberikan suaranya pada pemilu kali ini. "Ku mohon berikan suara kalian untuk Amerika Serikat," katanya seperti yang tertulis di akun Instagram pribadinya @gigihadid.

Gigi Hadid

Momen spesial tersebut pun membuat dirinya juga terlihat spesial. Gigi mengunggah sebuah foto dengan penampilan yang kasual namun tidak biasa.

Berpose di depan dinding yang terdapat jam berukuran besar, ia memilih untuk membuat kepangan di rambutnya sembari mengenakan topi hitam bertuliskan "VOTE" yang berarti ia sudah siap untuk memilih calon presiden di negaranya.

Baca Juga : Pilpres Amerika, Melania Trump Pakai Dress Rp66 Juta saat 'Nyoblos'

Tak hanya itu, Gigi juga terlihat mengenakan pakaian bernuansa putih yang terdapat corak hitam di bagian tengah kaus tersebut. Sementara itu, pita bernuansa hitam yang memiliki pantulan cahaya itu mengikat kedua kepangannya sehingga penampilannya pun terlihat sempurna.

Para fans pun ikut nimbrung di kolom komentar akun Instagram Gigi Hadid. Mereka pun berbagi pengalaman momen pemilu Amerika Serikat 2020 ini.

"Aku sudah melakukannya," kata @monte.an***.

"Aku harap aku bisa memilih," sambung @mayat***.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini