Potret Anggun Tata Janeeta yang Kini Bertahta di Hati Raden Brotoseno

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 05 November 2020 12:53 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 05 194 2304566 potret-anggun-tata-janeeta-yang-kini-bertahta-di-hati-raden-brotoseno-Js5QQJYUmI.jpg Tata Janeeta (Foto : Instagram/@tatajaneetaofficial)

Tata Janeeta akhirnya memperkenalkan Raden Brotoseno sebagai suaminya. Mantan personel Dewi Dewi itu mengunggah foto pernikahannya ke Instagram yang berlangsung pada 4 November 2020.

“Bicara jodoh, terkadang membingungkan. Ada yang kita sangka jodoh, sudah menjalin hubungan lama, tapi akhirnya pergi begitu saja. Sebaliknya, ada yang tak saling kenal, tiba tiba bertemu lalu menikah,” ujar Tata Janeeta.

Ibu dua anak tersebut kemudian menambahkan, “Jodoh memang misteri dan ketetapan Tuhan. Yang paling terpenting adalah niat baik untuk beribadah dan mencari berkah Allah. Bismillah.” sambungnya. 

Tata Janeeta

Baca Juga : Tata Janeeta Resmi Perkenalkan Brotoseno sebagai Suami

Selain teka-teki asmaranya, pesona Tata Janeeta memang seolah tak pernah pudar. Penampilan perempuan yang kini telah menikah untuk ketiga kalinya tersebut masih memesona.

Berikut potret kecantikan Tata Janeeta yang kini jadi pemilik hati Raden Brotoseno.

Penuh pesona pakai kebaya

Tata Janeeta

Kebaya bernuansa gold yang dikenakan Tata membuat penampilannya kali ini terlihat glamour. Ia pun menggunakan makeup yang senada dengan nuansa bajunya. Pesonanya yang menatap kamera tanpa senyum membuat potretnya terlihat berkelas.

Tata Janeeta pun memadukan kebaya berlengan panjang tersebut dengan batik dan selendang. Untuk menyempurnakan penampilan, ia pun membentuk sanggul di rambutnya. "Ayu tenan," kata @aties***.

Anggun pakai kebaya pink

Tata Janeeta

Unggahan Tata Janeeta yang ini cukup mencuri perhatian publik dengan mengenakan kebaya tradisional berwarna pink soft dengan bawahan kain batik putih dan merah. Karena banyak yang mengomentari dirinya mirip dengan Kartini. Tata Janeeta pun duduk dengan anggun.

Pakai kebaya low cut neckline

Tata Janeeta

Tata Janeeta tampil dengan kebaya putih brokat dengan model low cut neckline dan dipadukan dengan bawahan batik berwarna hitam motif bunga dan kombinasi warna merah dan cokelat yang klasik. Tata pun tampak begitu mempesona dengan rambutnya di sanggul dan disematkan bunga mawar.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini