Viral! Acara Baby Shower Malah Jadi Ajang Mengungkap Perselingkuhan Istri

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Kamis 05 November 2020 14:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 05 612 2304687 viral-acara-baby-shower-malah-jadi-ajang-mengungkap-perselingkuhan-istri-7bAZjiMK57.jpg Istri selingkuh (Foto: Deposit Photos)

Sakit hati karena diduakan dapat membuat seseorang rela melakukan perbuatan segila apapun. Terlebih ketika masalah ini terjadi dalam hubungan suami-istri.

Seperti yang dialami seorang pria yang tidak diketahui asalnya ini. Di acara 'baby shower' atau pengumuman kehamilan, si pria malah menjadikan momen tersebut sebagai ajang mempermalukan istrinya yang sedang hamil.

Bukti yang dia kantongi yaitu sang istri rupanya hamil bukan 4 bulan, melainkan 6 bulan. Hal ini membuktikan bahwa istrinya tersebut sudah berselingkuh di belakangnya.

 

Luar biasanya, pria yang diduga selingkuhan istrinya itu, turut hadir di acara tersebut.

Kejadian ini terekam kamera dan menjadi buah bibir di media sosial. Dalam video tersebut, si suami yang berbicara dalam bahasa Spanyol membawa serta pengacaranya.

Dia menunjukkan beberapa foto hasil USG, kemudian keributan mulai terjadi. Sang istri meminta untuk suaminya itu diam dan mendengarkan penjelasannya.

Tapi, kemudian suasana semakin tidak terkendali usai sang suami menunjukkan bukti perselingkuhan istrinya dengan pria lain lewat video intim.

Tamu undangan pun kesal dan langsung 'menghabisi' si pria berbaju merah yang ternyata adalah selingkuhan istrinya. Saudara-saudara pasangan ini pun kemudian melempari makanan ke tubuh si pria selingkuhan istrinya.

"Istri saya sedang mengandung dan kami menanti kelahiran si buah hati. Tapi, tahukah Anda semua bahwa usia kehamilannya itu 6 bulan, bukan 4 bulan? Ini adalah pengacara saya dan dia datang ke sini membawa bukti bahwa bayi yang dikandung istri saya bukan bayi saya dan dia," ungkap si suami kesal sekaligus kecewa.

Lalu, dia pun menjelaskan bahwa pria yang menghamili istrinya hadir di acara tersebut. "Istri saya sudah berselingkuh dengan pria tersebut selama 3 tahun. Pesta ini adalah tentang mereka, bukan tentang saya," kata si suami sangat kesal.

 Baca juga: Viral Harga Nasi Goreng di Kereta Api Mahal, Ini Klarifikasi KAI

Video tersebut sudah ditonton lebih dari 1,7 juta kali di Twitter. Terlihat di sana ada 61,7 ribu orang menyukai unggahan ini dan 44,8 ribu netizen membagikan ulang video tersebut.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini