Situasi Kian Tegang, Chef Juna Buat Kejutan Tak Terduga di Gallery MasterChef Indonesia

Leonardus Selwyn Kangsaputra, Jurnalis · Jum'at 06 November 2020 09:03 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 06 298 2305090 situasi-kian-menegang-chef-juna-buat-kejutan-tak-terduga-di-gallery-masterchef-indonesia-HZ8alQSt7W.jpg (Foto: MasterChef Indonesia/YouTube)

SOSOK Chef Juna menjadi salah satu dewan juri yang paling berwibawa dan ditakuti di kompetisi memasak prestisius MasterChef Indonesia. Meski demikian ia berhasil membuat kejutan bagi para kontestan MasterChef pekan ini.

Sebagaimana diketahui sosok Chef Juna memang terlihat sangat vokal dalam mengomentari hasil masakan para kontestan. Chef bertato ini bahkan tidak segan berbicara dengan nada tinggi dan memarahi para kontestan yang bandel dan berperforma buruk.

Pada episode pekan ini, Sabtu 7 November 2020, Chef Juna justru berhasil membuat kejutan yang dipastikan bakal membuat jantungan para kontestan. Sekadar informasi duel pekan ini akan didominasi oleh pertarungan sengit antara White melawan Black Team.

Pada saat momen yang penuh ketegangan inilah, Chef Juna berhasil melancarkan aksinya dengan sangat mulus. Kira-kira kejutan apa ya yang bakal diberikan chef berpenampilan sangar tersebut?

Bagi Anda yang penasaran dengan aksi yang dilakukan Chef Juna, bisa menyaksikannya di stasiun televisi kebanggaan Indonesia RCTI atau melalui layar gadget menggunakan aplikasi RCTI+. Jangan lewatkan keseruannya pada Sabtu, 7 November 2020, pukul 16.00 WIB.

 Chef Juna menjadi salah satu dewan juri yang paling berwibawa dan ditakuti di kompetisi memasak prestisius MasterChef Indonesia.

Baca juga: Tantangan Cincang Halus Bawang Putih, Faiz Sukses Dapat Yes dari Chef Juna

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini