5 Tanda Kamu Jalin Hubungan Asmara yang Bahagia

Wilda Fajriah, Jurnalis · Jum'at 06 November 2020 22:25 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 06 612 2305103 5-tanda-kamu-jalin-hubungan-asmara-yang-bahagia-Ukv3ZTDFJW.jpg Ilustrasi (Foto : Timesofindia)

Memiliki hubungan yang bahagia merupakan impian semua orang. Mungkin banyak dari mereka yang sebenarnya telah memiliki hubungan yang bahagia, hanya saja mereka tidak menyadarinya.

Karena itu, melansir Times of India pada Kamis (5/11/2020), berikut adalah 5 tanda yang menunjukkan bahwa Anda berada dalam hubungan yang bahagia agar Anda dapat mengukurnya sesuai dengan apa yang terjadi dalam hubungan Anda.

Anda berdua memiliki hubungan jangka panjang di masa lalu

Pacaran

Orang yang pernah mencintai dan kehilangan di masa lalu tidak menutup pengalamannya. Faktanya, mereka belajar dari pengalaman-pengalaman itu dan menangkap tanda-tanda peringatan hubungan sehingga mereka dapat berpegang pada orang yang tepat selamanya.

Anda meluangkan waktu untuk saling memuji

Pacaran

Setiap orang suka mendengar hal-hal baik tentang diri mereka sendiri. Tetapi ketika Anda menjalin hubungan, banyak hal bisa mulai memudar seiring waktu.

Menurut sains, saling memuji dan mengucapkan "terima kasih" lebih sering sangat penting untuk menjaga hubungan tetap bahagia dan sehat.

Baca Juga : Pose Menggoda Pevita Pearce Pakai Tanktop Nude, Netizen: Kajol Indonesia!

Anda tidak banyak memposting tentang satu sama lain di media sosial

Meski menggoda untuk memposting cinta Anda di media sosial, sebuah penelitian mengatakan bahwa mereka yang tidak membicarakan hubungan mereka secara online adalah yang paling bahagia. Ini karena mereka tidak merasa perlu menginginkan pengakuan orang lain atas kehidupan cinta mereka.

Anda suka menonton serial bersama

Pacaran

Fakta bahwa Anda memilih untuk bermalam bersama pasangan dan menonton serial itu sendiri berbicara banyak tentang memiliki hubungan yang baik. Ini karena mereka meningkatkan waktu berkualitas dengan pasangan dan membangun hubungan yang kuat dan bahagia.

Anda menikmati keintiman sekali seminggu

Tahukah Anda bahwa jumlah seks optimal untuk hubungan yang bahagia hanya seminggu sekali? Pasangan yang berhubungan seks setidaknya sekali seminggu berbagi ikatan yang lebih kuat daripada mereka yang membiarkan hubungan menjadi basi dan membiarkan seks menjadi membosankan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini