Pacar Mengancam Meninggalkan, Apa yang Harus Dilakukan?

Novie Fauziah, Jurnalis · Jum'at 06 November 2020 16:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 06 612 2305383 pacar-mengancam-meninggalkan-apa-yang-harus-dilakukan-gRU2Nf7otu.jpg Pacar mengancam meninggalkan (Foto: Jollybright)

Dalam hubungan percintaan seringkali terdapat berbagai masalah yang rumit untuk diselesaikan. Seperti misal pacar ingin segera menikah, sementara kamu belum siap.

Kalau sudah begini terkadang berakhir dengan pertengkaran. Bahkan pacar mengancam meninggalkan kamu untuk menemuka kekasih baru.

Lalu apa yang harus dilakukan jika pacar mengancam akan meninggalkan?

Dilansir dari Your Tango, Senin (11/5/2020) dalam suatu hubungan percintaan terkadang, pacar bisa sangat marah kepada pasangannya sehingga dia akan mengancam untuk mengakhiri hubungan dengan cara menghilang.

Pada saat itu, rasanya opsi meninggalkan pacar seperti benar-benar ingin dilakukan. Namun saat kemarahan mereda, sebenarnya mereka tak ingin putus.

Oleh karena itu saat pacarmu mengancam akan meninggalkanmu, lakukan berbagai hal berikut ini.

 pacar marah

1. Tenangkan dirimu. Tidak mungkin bagi kita untuk membuat langkah dan keputusan yang benar ketika kita dalam keadaan panik atau marah

2. Ambil napas dalam-dalam. Lalu, minta pacar untuk memberimu waktu beberapa menit. Lalu sampaikan kepadanya, bahwa kamu ingin membicarakan hal ini dengan baik dan tenang

3. Minta pacarmu mempertimbangkan lagi, apakah ia benar-benar ingin meninggalkanmu dan menghilang? Atau ia hanya marah saja?

Katakan kepadanya, "Saya tahu kamu marah, tetapi apakah kamu benar-benar akan meninggalkan saya?"

Bergantung pada respons yang didapatkan, kamu bisa melanjutkan dengan pertanyaan, "Bagaimana kita bisa bekerja sama untuk menyelesaikan masalah ini?" Lalu bersabarlah dan dengarkan apa yang dia katakan.

4. Coba jujur dengan pacarmu tentang apa yang kamu rasakan ketika dia mengancam akan pergi meninggalkan kamu. Kapan pun pacarmu mengatakan kepadamu ingin pergi, maka anggaplah ini keadaan serius yang harus dipikirkan.

5. Mungkin sudah waktunya kamu menilai kembali kesehatan hubunganmu. Apakah sehat tetap berada dalam hubungan di mana pacar sudah mengancam untuk meninggalkanmu?

 Baca juga: Pose Menggoda Pevita Pearce Pakai Tanktop Nude, Netizen: Kajol Indonesia!

Coba jujur pada dirimu sendiri agar bisa membuat keputusan yang baik untuk bertahan dan memperbaiki hubungan atau memang berpisah.

(DRM)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini