MasterChef Indonesia Season 7, Audrey Masuk Tim Kuning Bersama Nindy

Novie Fauziah, Jurnalis · Minggu 08 November 2020 14:45 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 08 298 2306066 masterchef-indonesia-season-7-audrey-masuk-tim-kuning-bersama-nindy-wXqEvGI8aC.jpg (Foto: RCTI)

MasterChef Indonesia season 7 semakin seru di episode 14, Minggu (8/11/2020). Para peserta yang tersisa akan semakin tertantang. Mereka akan menghadapi Estafet Challenge (Team Challenge), terbagi menjadi tim biru, merah dan kuning.

Masing-masing peserta memilih apron yang akan digunakan, dan bergabung dengan tim sesuai dengan warnanya.

Tim merah ada Clava, Risma, Becca, Adit. Tim biru Hamdzah, Mariska, Jerry, Dafa. Sementara tim kuning Audrey, Aziz, Nindy, Faiz.

Mereka harus menciptakan suasana kompak, untuk mempertahankan apron putih. Selain itu, dish yang disajikan tidak boleh mengecewakan ketiga juri yakni chef Arnold, chef Juna, dan chef Renatta.

 Dish yang disajikan tidak boleh mengecewakan ketiga juri yakni chef Arnold, chef Juna, dan chef Renatta.

Team Challenge ini tentu akan menciptakan ketegangan, serta keseruan di Gallery MasterChef Indonesia season 7. Kolaborasi Audrey dan Nindy yang smart dalam memasak, jadi ancaman tersendiri untuk peserta lainnya.

Tentunya akan dipilih tim terbaik untuk dijadikan pemenang di tantangan Team Challenge. Apakah ketiga tim, yaitu biru, merah atau kuning yang akan memenangkan challenge ini? Hidangan apa saja yang akan membuat mereka tetap bertahan, dan menang di tantangan ini.

Bagi Anda yang penasaran bisa menyaksikan MasterChef Indonesia Season 7 di stasiun televisi kebanggaan Indonesia RCTI atau melalui layar gadget menggunakan aplikasi RCTI+. Jangan lewatkan keseruannya, Minggu, 8 November 2020 pukul 16.00 WIB.

Baca juga: Aziz Jadi Kontestan Pertama yang Kembali ke Gallery MasterChef Indonesia

(ahl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini