MasterChef Indonesia Season 7, Tim Kuning Jadi Pemenang di Estafet Challenge

Novie Fauziah, Jurnalis · Minggu 08 November 2020 18:19 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 08 298 2306173 masterchef-indonesia-season-7-tim-kuning-jadi-pemenang-di-estafet-challenge-1ZEpIADJPV.jpg Tim kuning menang estafet challenge (Foto : rctiplus.com)

Estafet Challenge tim biru, merah dan kuning mencoba memberikan yang terbaik untuk mempertahankan posisi mereka di gallery MasterChef Indonesia season 7, yaitu di episode 14, Minggu (8/11/2020).

Tim merah ada Clava, Risma, Becca, Adit. Tim biru Hamdzah, Mariska, Jerry, Dafa. Sedangkan di tim kuning Audrey, Aziz, Nindy, Faiz. Mereka tetap fokus menyelesaikan challenge team kali ini.

Masing masing peserta akan memasak secara estafet dan bergantian, sesuai dengan apron yang mereka pilih yaitu biru, merah dan kuning.

Tantangan kali ini memang cukup membuat para kontestan merasa takut, khawatir dish yang akan disajikan mengecewakan ketiga juri chef Juna, chef Arnold dan chef Renatta.

 Tim biru, merah dan kuning memberikan yang terbaik untuk mempertahankan posisi mereka di gallery MasterChef Indonesia season 7.

Ketika waktu habis, ketiga tim tersebut berhenti memasak. Makanan dari setiap tim pun dicicipi para juri.

Baca Juga : MasterChef Indonesia, Aziz Binggung Cari Udang dan Nindy Tak Bisa Nguleg

Setelahnya ketiga juri, chef Juna, chef Arnold, dan chef Renatta akan mengumumkan tim mana yang akan menjadi pemenang, semua kontestan nampak tegang.

"Kenapa kalian tegang?" Kata chef Juna.

"Degdegan chef, karena ingin menang," ujar Dava dari tim biru.

Chef Arnold

Kemudian chef Arnold mengumumkan, bahwa tim kuning yang menjadin pemenang di estafet challenge. Masakan yang disajikan adalah udang bakar madu, nasi gurih, sambal petai dan salad.

"Dava kamu ingin menang? Tapi bukan yang menang tim kuning!" Kata Chef Arnold.

"Good job team," terang Audrey.

Tim kuning pun merasa puas, karena dish yang dipilih oleh Audrey sebagai kloter pertama bisa diterima juri, dan keluar menjadi pemenang.

"Aku enggak nyangka Audrey bisa nurunin egonya. Jadi tim kita bisa menang," ujar Nindy

Saksikan MasterChef Indonesia Season 7 di stasiun televisi kebanggaan Indonesia RCTI atau melalui layar gadget menggunakan aplikasi RCTI+. Jangan lewatkan keseruannya, Minggu, 8 November 2020 pukul 16.00 WIB.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini