MasterChef Indonesia Season 7: Challenge Membuat Soto, Chef Arnold Kesal

Novie Fauziah, Jurnalis · Minggu 08 November 2020 18:33 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 08 298 2306188 masterchef-indonesia-season-7-challenge-membuat-soto-chef-arnold-kesal-wp2PivwyrO.jpg Chef Arnold (Foto : rctiplus.com)

Setelah menyelesaikan estafet challenge (Team Challenge), para kontestan yang tersisa di MasterChef Indonesia season 7 semakin tertantang. Di challenge kedua episode 14, Minggu (8/11/2020), mereka ditantang membuat lima jenis soto.

Jenis soto yang akan dimasak adalah soto tangkar, Bogor, Medan, Lamongan dan Madura. Mereka harus membuatnya sebaik mungkin.

Pemenang di challenge sebelumnya, yaitu tim kuning ada Audrey, Nindy, Aziz dan Faiz mendapatkan keuntungan, memilihkan soto untuk kontestan lainnya.

Namun di challenge soto ini chef Arnold kesal. Ia marah karena soto salah satu kontestan gagal, daging dan kikilnya masih alot, bahkan keras.

 Setelah menyelesaikan estafet challenge (Team Challenge), para kontestan yang tersisa di MasterChef Indonesia season 7 semakin tertantang.

Lantas apakah ketiga juri, chef Arnold, chef Juna, dan chef Renatta akan menemukan pemenangnya?

Bagi Anda yang penasaran bisa menyaksikan MasterChef Indonesia Season 7 di stasiun televisi kebanggaan Indonesia RCTI atau melalui layar gadget menggunakan aplikasi RCTI+. Jangan lewatkan keseruannya, Minggu, 8 November 2020 pukul 16.00 WIB.

Baca juga: MasterChef Indonesia Season 7 Episode 14, Peserta Hadapi Estafet Challenge

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini