MasterChef Indonesia Season 7, Soto Buatan Dava Masih Bau Sapi

Novie Fauziah, Jurnalis · Minggu 08 November 2020 19:05 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 08 298 2306198 masterchef-indonesia-season-7-soto-buatan-dava-masih-bau-sapi-giy2GY4g0i.jpg (Foto: YouTube MasterChef Indonesia)

Challenge soto MasterChef Indonesia season 7 di episode 14, Minggu (8/11/2020) cukup membuat para kontestan cukup tertekan, dan menghasilkan dish yang tidak sempurna.

Salah satunya Dava, ia memasak soto Madura sebagai tantangannya. Dava sudah memberikan dan berusaha semaksimal mungkin, namun hasilnya malah mengecewakan.

Soto Madura milik Dava masih berbau atau aroma khas sapi, sehingga dish-nya menjadi tidak menarik menurut ketiga juri, chef Arnold, chef Juna dan chef Renatta. Karena hal ini Dava harus masuk pressure test dengan Risma dan Becca.

Lalu mengapa Risma dan Becca ikut masuk pressure test seperti Dava? Apakah challenge soto ini akan membuat perjalanan mereka berakhir?

Bagi Anda yang penasaran bisa menyaksikan MasterChef Indonesia Season 7 di stasiun televisi kebanggaan Indonesia RCTI atau melalui layar gadget menggunakan aplikasi RCTI+. Jangan lewatkan keseruannya, Minggu, 8 November 2020 pukul 16.00 WIB.

 Challenge soto MasterChef Indonesia season 7 di episode 14 cukup membuat para kontestan cukup tertekan.

Baca juga: MasterChef Indonesia Season 7, Audrey Masuk Tim Kuning Bersama Nindy

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini