Share

Masak Udang Bakar Nasi Gurih, Audrey MasterChef Indonesia Senang dengan Timnya

Novie Fauziah, Okezone · Minggu 08 November 2020 17:26 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 08 298 2306234 masak-udang-bakar-nasi-gurih-audrey-masterchef-indonesia-senang-dengan-timnya-bJrqTA9x82.jpg Audrey MasterChef Indonesia (Foto : rctiplus.com)

Para kontestan MasterChef Indonesia season 7 ini estafet challenge, yaitu yang dilakukan tim challenge akan bekerja secara bergantian. Salah satunya tim kuning, kloter pertama dilakukan oleh Audrey, Aziz, Nindy, dan Faiz.

Tim kuning memasak udang bakar dengan nasi gurih, sambal petai dan salad. Sebagai yang bekerja di kloter pertama, Audrey memilih dish tersebut supaya nantinya teman-teman yang akan melanjutkan tidak kesulitan.

Audrey MasterChef Indonesia

"Aku harus bikin masakan yang simpel, jadi temen-temenku enggak bingung," kata Audrey.

Audrey juga senang karena memiliki tim partner sesuai harapannya. Aziz yang cakap dan mudah menangkap informasi, Nindy cekatan juga mudah paham dengan masakkan. Serta Faiz yang juga diyakini dapat menyelesaikan finishing dish tersebut.

Baca Juga : MasterChef Indonesia Season 7, Audrey Masuk Tim Kuning Bersama Nindy

Aziz mengatakan, meski dish yang dipilih Audrey cukup sulit karena memilih Indonesian food, namun ia akan terus berusaha menyelesaikan challenge ini.

"Yang dikasih Audrey itu agak susah karena indonesia food," ujarnya.

Bagi Anda yang penasaran bisa menyaksikan MasterChef Indonesia Season 7 di stasiun televisi kebanggaan Indonesia RCTI atau melalui layar gadget menggunakan aplikasi RCTI+. Jangan lewatkan keseruannya, Minggu, 8 November 2020 pukul 16.00 WIB.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia Bersama Astra

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini