MasterChef Indonesia, Aziz Binggung Cari Udang dan Nindy Tak Bisa Nguleg

Novie Fauziah, Jurnalis · Minggu 08 November 2020 17:43 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 08 298 2306242 masterchef-indonesia-aziz-binggung-cari-udang-dan-nindy-tak-bisa-nguleg-Tp2qONE99F.jpg Aziz MasterChef Indonesia (Foto : rctiplus.com)

Estafet challenge, yaitu yang dilakukan team challenge akan bekerja secara bergantian oleh ketiga tim, biru, merah dan kontestan MasterChef Indonesia season 7 berusaha melakukan yang terbaik untuk menyelesaikan tantangan kali ini.

Namun di tengah-tengah memasak, masing-masing tim mengalami kejadian yang cukup lucu. Salah satunya tim kuning. Ketika Aziz masuk ke dalam galery untuk melanjutkan masakan Audrey, ia cukup bingung karena udang yang akan dimarinasi dan dimasak tidak ada.

Aziz MCI

"Audrey nyuruh aku marinasi udang, tapi mana udangnya?" Kata Aziz.

Namun akhirnya Aziz menemukan udangnya. Ternyata Audrey menyimpannya agak jauh, sehingga Aziz tidak melihatnya. "Untung aziz nemu udangnya " ujar Audrey.

Baca Juga : Masak Udang Bakar Nasi Gurih, Audrey MasterChef Indonesia Senang dengan Timnya

Sementara itu, ketika Nindy memasuki galery ia kesulitan ketika akan membuat sambal. Sebab Nindy tidak bisa menguleg. "Nindy enggak bisa nguleg," kata Audrey.

Tim kuning memasak empat komponen, yaitu udang bakar madu, nasi gurih, sambal petai, dan salad. Audrey memilih masakan ini karena untuk mempermudah teman-teman satu timnya.

(hel)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini