Luna Maya Bergaya ala Gadis Sumba, Chika Jessica: RM Meleleh Lihat Ini

Muhammad Sukardi, Jurnalis · Senin 09 November 2020 15:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 09 194 2306698 luna-maya-bergaya-ala-gadis-sumba-chika-jessica-rm-meleleh-lihat-ini-W8lbMujijc.jpg Pesona Luna Maya pakai kain khas Sumba (Foto : Instagram/@lunamaya)

Selebriti Luna Maya ikut dalam rombongan artis jalan-jalan ke Sumba, Nusa Tenggara Timur. Ya, tidak hanya seorang diri, ia ditemani Ayu Dewi, Gisel, Raffi Ahmad-Nagita Slavina, dan Keanu.

Agenda liburan kali ini dia manfaatkan untuk mengeksplor tanah Sumba yang terkenal dengan keindahan alamnya. Tidak hanya itu, supaya liburan kali ini lebih berkesan, Luna Maya sengaja mengenakan pakaian khas gadis Sumba yang begitu memesona.

Nah, di artikel ini Okezone coba memperlihatkan ada Anda beberapa potret Luna Maya dengan busana khas Sumba, penasaran?

1. Namanya juga model

Luna Maya

Luna Maya terlihat begitu stunning dengan balutan kain Sumba yang indah. Kain-kain tersebut melilit bagian kakinya menjadi seperti rok. Kemudian, dia kenakan juga semacam outer hitam dengan aksen fringes yang keren.

Baca Juga : Gaya Memikat Luna Maya Pakai Mahkota ala Romawi, Netizen: Cantik Banget Moon!

Namanya juga model, styling yang dia perlihatkan pun edgy sekali. Ya, ia kombinasikan kain indah tersebut dengan tanktop biru dan outer yang dikenakan dengan style edgy. Aksesori berupa kalung dan hiasan di kepalanya pun memaksimalkan tampilannya ini.

Tampilan Luna Maya ini membuat netizen berdecak kagum. "Di-bagaimanapun-in selalu cantik my Moon," kata @isma_sofiann***. Lalu, dari @yuga_yuli***, "Kmai orang NTT bangga," katanya.

"Captionnya kak Luna 'Ata Huba' kayak gadis Sumba beneran deh," tulis @ety****. Netizen lain menambahkan, "Cantik banget kesayangan aku," komen @velbyformo**.

2. So stunning

Luna Maya

Sebagai model profesional, tak sulit untuk Luna Maya tampil memesona dengan pakaian apapun. Ini bisa terlihat saat dirinya mengenakan kain Sumba yang dipadukan dengan tanktop biru muda dan aksesori pelengkap. Menariknya lagi, Luna Maya ternyata menggunakan tanktop crop top yang membuat bagian perutnya terlihat sedikit.

Tidak hanya itu, dompet khas Sumba berwarna putih-biru itu pun menjadi aksesori yang menyempurnakan tampilannya. Suasana alam Sumba yang tergambar di foto ini benar-benar indah dan bikin pelancong pastinya senang foto-foto di sana.

Melihat foto ini, Kelly Tandiono memberikan komentar, "Kece banget sarungnya," tulisnya. Lalu, Chika Jessica ikutan berkomentar, "RM meleleh melihat ini," komennya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini